Konflik Kathy Indera Dan Natasha Wilona Bersama Ibunda Berakhir Damai !

0
1896
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kathy-indera
[email protected]

Konflik Kathy Indera Dan Natasha Wilona Bersama Ibunda Berakhir Damai !

Lensaremaja.com – Setelah dua buah video curhatannya yang diduga berisi hujatan kepada Natasha Wilona dan Stefan William beredar di media sosial, Kathy Indera ini di kabarkan terlibat konflik dengan Theresia yaitu ibunda Wilona.

Bahkan sampai beredar kabar yang telah menyebutkan Kathy Indera sempat di labrak Theresia yang tak terima anak gadisnya ini dihina. Menyikapi kabar tersebut, Natasha Wilona dan Kathy Indera ini pun menggelar Konfersi pers di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur pada Sabtu 29 Oktober 2016 malam.

Dalam konferensi pers kemarin tersebut, Natasha Wilona dan Kathy Indera yang duduk bersama menjelaskan jika konflik antara mereka berdua sudah selesai secara baik – baik dan berakhir damai.

Pada Minggu 30 Oktober 2016 kemarin Theresia ini mengatakan Kami pengen klarifikasi, semua masalah yang terjadi udah beres, dan kami sudah meng-clear-kan secara kekeluargaan. Theresia merasa dirinya dan Kathy ini memang perlu untuk meluruskan masalah tersebvut supaya tak berlarut – larut.

kathy-indera
Copyright©Popmagsz

Apalagi Theresia juga mengatakan hal tersebut berhubungan dengan nama baik masing – masing. Ibunda Natasha Wilona ini mengatakan Saya perlu melakukan ini, karena menyangkut nama baik saya. Kathy Indera pun perlu. Makanya kita meluruskan.

Tak lupa heresia mengatakan permintaan maafkannya kepada semua pihak yang terkena imbas dari kebohongan konflik antara Kathy Indera dan dirinya beserta putrinya Wilona. Theresia mengatakan Maaf banget untuk semua publik, fans, penonton, SinemArt, RCTI dan orang-orang di lokasi syuting yang jadi susah.

Sementara itu Kathy Indera mengaku tak ada masalah besar antara dirinya dengan Wilona serta ibunya. Kathy ini juga tak menampik jika selama menjalani syuting sinetron Anak Jalanan diorinya tak pernah terlibat konflik dengan Natasha Wilona, hanya saja konflik tersebut tak membesar dan berlaru – larut.

Kathy Indera ini mengatakan Enggak ada masalah besar. Yang namanya satu syuting, pasti ada ribut dikit. Ada argumen, terus baikan. Kan ketemu setiap hari. Lebih jauh, Kathy Indera ini merasa media dalam beberapa hari ini terlalu membesar – besarkan konfliknya dengan Natasha Wilona dan Ibunya. Kathy Indera mengatakan Makanya pas kita baca, ini apaan sih kok aneh banget.

Baca juga :

Kathy Indera Dan Hana Saraswati Malah Dibela Fans Anak Jalanan, Bagaimana Nasib Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY