Video Zayn Malik dan Taylor Swift Bikin Fans Bingung Gara-Gara Rilis 3 Kali!

0
727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zayn Malik,,
Copyright©YouTube

Video Zayn Malik dan Taylor Swift Bikin Fans Bingung Gara-Gara Rilis 3 Kali!

Lensaremaja.com – Tanggal 26 Januari 2017, video klip I Don’t Wanna Live Forever resmi di rilis. Tak hanya di satu channel YouTube saja, video tersebut dirilis di akun milik Zayn Malik, Taylor Swift dan Fitfy Shades Darker.

Keputusan untuk mengunggah video di tiga channel berbeda pun menuai reaksi dari para netizen. Banyak penonton YouTube yang mempertanyakan alasan pihak produksi mengunggahnya di Channel berbeda padahal platformnya sama.

Tanda tanya tersebut pun muncul memang bukan tanpa alasan. Perilisan ini membuat jumlah view yang di peroleh menjadi terpecah. Alhasil, usaha para fans untuk memecahkan rekor penonton melihat video klip Zayn Malik tersebut, baik di YouTube maupun Vevo.

Salah satu pengguna YouTube tersebut menuliskan, Masih ga ngerti kenapa mereka harus upload di 3 channel :(((. Kita jadi tidak bisa memecahkan rekor Vevo. Penonton lain juga menuliskan komentar jika hal tersebut kemungkinan dilakukan supaya pembagian royalti dari view bisa lebih adil dan fair.

Zayn Malik
Copyright©YouTube

Sejauh ini, view tertinggi masih di pegang oleh Taylor Swift di mana hingga siang ini jumlah view yang di dapatnya mencapai lebih dari 15 juta. Di tempat kedua ini di duduki oleh Zayn Malik yang menyusul dengan Perolehan view labih dari 11 juta.

Akun Fifty Shades Darker hingga saat ini baru mencapai 900.000 namun sudah mendekati 1 juta view. Zayn Malik dan Taylor Swift sendiri memang membawakan laggu ini sebagai salah satu soundtrack film Fifty Shades Darker yang akan di rilis pada Bulan Februari mendatang.

Namun selain kedua musisi ternama ini, bintang – bintang lain termasuk Beyonze, Sia dan yang lain – lain ini juga ambil bagian sebagai pengisi soundtrack video clip lagu Zayn Malik dan Taylor Swift ini.

Video klip soundtrack film Fefty Shades darker yang di nyanyikan oleh Zayn Malik dan Taylor Swift ini memang sangat keren. Dalam video klip yang berjudul I Dont’s Wanna Live Forever ini terlihat begitu keren dan tertata dengan Rapi konsep video klipnya.

Baca juga :

Hari Ulang Tahun Zayn Malik Ternyata Sama dengan Yolanda Hadid, Begini Tanggapan Gigi Hadid!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY