Song Joong Ki Petik Banyak Pelajaran Dari Park Go Bum !

0
6848
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Soo-Joong-Ki

Song Joong Ki Petik Banyak Pelajaran Dari Park Go Bum !

Lensaremaja.com – Honey Lee menyebutkan jika Park Go Bum dfan juga Song Joong Ki adalah aktor di bawah naungan Blossom Entertainment yang berhasil memenangkan penghargaan Style Icon tahun 2016 ini yang di adakan maret lalu.

Pada saat Song Joong Ki membintangi drama korea KBS2 yaitu Descendents Of The Sun, sementara itu Park Go Bum yang membintangi Yourth Over Flowers yang bersama para rekannya pemain Reply 1988 ini.

Ia pun juga bertanya kepada Song Joong Ki mengenai pendapatnya soal teman satu agensi Blossom Entertainments tersebut.

Song Joong Ki pun mengatakan jika dia adalah teman dekatnya. Dirinya melihatnya di acara Youth Over Flowers yang telah di bintangi oleh Park Go Bum tersebut.sesuatu yang bisa di dapat darinya meskipun dia lebih muda dan junior di industri adalah bagaimana caranya untuk bersyukur.

Song-Joong-Ki-

Song Joong Ki juga mengatakan jika apa yang ia dapatkan ketika mengenal sosok Park Go Bum dan menurut lawan main Song Hye Kyo dalam drama Korea yang snagat di gandrungi oleh banyak masyarakat yaitu Descendents of The Sun ini mengatakan jika Park Go Bum mengatakan banyak hal pada waktu lain juga.

Song Joong Ki pun mengakui jika sebagai seseorang yang lebih tua dari Park Go Bum ia mengakui sudah belajar banyak darinya. Aktor pasangan song hye kyo yang memenangkan rating pasangan terfavorit ini mengatakan jika didinya mengira jika Park Go Bum adalah seorang icon dari Gratfulness.

Song Joong Ki ini memang namanya pun melejit setelah memerankan karakter dari Kapten Yoo Shi Jin di Descendents of The Sun yang drama korea tersebut masih menjadi drama terfavorit meskipun drama DOTS itu sudah tamat.

Namun kayaknya drama Korea Descendents Of The Sun ini akan hadir lagi dengan berjudul DOTS 2, namun masih belum di kabarkan kapan akan merilis drama tersebut. buat para penggemar sabar untuk menunggu DOTS 2 ya!!!

Baca juga :

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sengaja Sembunyikan Kisah Kasih Asmara ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY