Heboh Video Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri, Begini Tanggapan Mantan Suami?

0
439
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@realangelkaramoy

Begini Tanggapan Mantan Suami Angel Karamoy Tentang Liburannya Bareng Produser Beristri?

Lensaremaja.com – Berita miring datang dari artis cantik Angel Karamoy, ia sempat dikabarkan tengah dekat dengan seorang produser Amanah Surga Production yang bernama Syaiful Drajat. Gosip yang berhembus itu tanpa disertai bukti yang cukup kuat, tetapi justru semakin meluas dengan sendirinya.

Lama tak terdengar, gosip hubungan Angel Karamoy dengan Syaiful Drajat kembali mencuat ke publik. Beredar sebuah video dimana artis kelahiran Manado tengah berlibur di sebuah pantai, dalam video tersebut terlihat Angel mengenakan baju hitam dan dipadukan dengan bandana.

Angel Karamoy juga tampak sedang menari-nari di pinggir pantai, video ini diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Video tersebut kemudian beralih ke sebuah kolam renang dan dari situlah terlihat sosok Syaiful Drajat bersama orang lain yang diduga adalah anggota keluarganya.

Angel terlihat asyik bermaon dengan keluarga sang produser, ia juga terlihat tertawa dan sesekali berteriak dengan seroang wanita berjihab. Sosok Syaiful Drajat sendiri diketahui sudah memiliki seroang istri yakni Afifa Syahira, lalu bagaimana tanggapan Steven Rumangkang sebagai mantan suami Angel Karamoy ?

Heboh Video Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri, Begini Tanggapan Mantan Suami?
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Steven Rumangkang mengaku sudah tidak lagi mengikuti dan ikut campur masalah mantan istrinya. Waduh saya sudah nggak ngikutin lagi, sudah nggak ikut campur masalah dia, hidup saya sudah masing-masing, jelasnya.

Steven bahkan mengaku sudah bahagia menjalani kehidupan barunya bersama kedua anaknya dari hasil pernikahan dengan Angel. Dia enggan mengingat-ingat kembali kenangannya bersama sang mantan istri, hidupnya sudah tenang dan mempunyai kesibukan baru.

Sebelumnya, sempat beredar foto Angel dengan Pasha Ungu tengah berpelukan dan cium pipi. Foto ini pun sempat menggencarkan publik, namun Angel menyebut Pasha hanya sebagai sahabatnya dan Pasha membantah pernah memiliki skandal dengan Angel yang saat itu masih menjadi istri Steven.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi terkait dengan video yang beredar di dunia maya ini. Ikuti terus perkembangan mengenai Angel dan sensasinya, kalaupun memang dia memiliki hubungan khusus dengan pak produser pasti hubungan itu akan segera diketahui oleh publik.

Baca Juga Belasungkawa, Begini Harapan Happy Salma untuk Korban Gempa Aceh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY