Dibintangi Titi Kamal dan Oka Antara, Sinetron Terbaru ‘Cinta dan Kesetiaan’ Segera Hiasi Layar Kaca SCTV !

0
142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cinta-dan-kesetiaan
Copyright©Popmagz

Dibintangi Titi Kamal dan Oka Antara, Sinetron Terbaru ‘Cinta dan Kesetiaan’ Segera Hiasi Layar Kaca SCTV !

Lensaremaja.com – SCTV bersiap kembali mempersembahkan sinetron terbarunya untuk penonton setianya. Sinetron yang berjudul Cinta dan Kesetiaan bakal di bintangi aktor dan aktris papan atas diantaranya Titi Kamal, Oka Antara dan Kirana Larasati.

Teaser Cinta dan Kesetiaan sendiri sudah di mulai wara – wiri di layar SCTV sejak Rabu 8 Desember 2016 tadi malam. Melalui cuplikan teaser – nya sinetron garapan Mega Kreasi Film ini sepertinya akan mengetengahkan cerita yang bergenre drama keluarga.

Dari teaser – nya pula, pemirsa bisa melihat Titi Kamal dalam balutan busana muslimah dan akan menjadi istri dari karakter yang akan dimainkan oleh Oka Antara. Rumah Tangga mereka yang damai mendadak keruh saat Oka dikisahkan berselingkuh dengan wanita lain yang di perankan oleh Kirana Larasati.

Dalam Teaser Cinta dan Kesetiaan, dialog yang di ucapkan oleh tokoh Kirana Larasati ini nampaknya ia mengungkapkan kekecewaannya karena dianggap sebagai perusak rumah tangga. Ada pulka adegan Titi Kamal yang tengah berlari sepertinya memilih untuk meninggalkan Oka Antara setelah tahu suaminya mengkhianati Cintanya tersebut.

cinta-dan-kesetiaan
Copyright©Liputan6

Kemunculan Teaser Cinta Dan Kesetiaan ini langsung memantik rasa penasaran. Berbagai spekulasi pun ramai di bahas oleh netizen. Banyak yang menebak jika sinetron terbaru ini akan menggantikan salah satu judul yang tengah tayang saat ini.

Kandidat terkuat yang di prediksi bakalanan di geser adalah Surga Yang Ke 2 yang tayang di SCTV tersebut. Sinetron yang di bintangi oleh Miller Khan dan Nabila Syakieb saat ini menjadi sinetron dengan episode terpanjang di SCTV.

Konflik cerita dalam sinetron tersebut yang terus mengalir dan rating memuaskan yang sejauh ini didapat memang memungkinkannya bertahan lama. Namun belakangan ini performa ratingnya pun cenderung menurun.

Mengingat pada Senin 5 Desember 2016 kemarin, SCTV ini menayangkan dua sinetron anyar yaitu Kasih dan Bidadari dan Mermaid In Love 2 Dunia, tebakan netizen Jika Cinta Dan Kesetiaan ini akan menggantikan Surga Yang Ke 2 bisa jadi adalah benar.

Baca juga :

Bocor, Reza Rahadian Lakukan Adegan Ciuman Panas dengan Adinia Wirasti di ‘Critical Eleven’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY