Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Bikin Heboh Buat Polling Sari Roti dan Metro TV !

0
3148
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Bikin Heboh Buat Polling Sari Roti dan Metro TV !
Copyright©Youtube

Gibran Rakabuming Raka Bikin Heboh Dengan Polling Sari Roti dan Metro TV!

Lensaremaja.com – Salah satu produk roti ternama di Indonesia, Sari Roti tengah menjadi perbincangan hangat para netizen setelah merk ini ikut muncul dalam Aksi Super Damai 212 beberapa waktu lalu. Ternyata muncul merk ini berbuntut panjang, linimasa di sosial media pun ramai dengan unggahan terkait produk ini .

Merk Sari Roti yang muncul dalam aski tersebut menuai banyak respon dari publik, mulai dari pujian, sindiran, bahkan seruan boikot. Kesempatan ini digunakan oleh putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka meramaikan linimasa dengan memposting hal lucu.

Tak hanya mengenai Sari Roti, Gibran Rakabuming Raka juga mengikut sertakan Metro TV dan brand air mineral Equil dalam kalimatnya. Kata-kata itu ia posting melalui akun Twitter @Chilli_Pari dengan kalimat “Nonton metro tv sambil ngemil sari roti plus equil boleh gak?,”.

Kicauannya di Twitter pun mendapat banyak tanggapan hingga 3.520 netizen yang ikut berpartisipasi , bahkan Gibran Rakabuming Raka juga menambahkan polling dimana mereka dihadapkan dengan dua pilihan yang sama yaitu ‘Gak boleh’ dan ‘Gak boleh’.

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Bikin Heboh Buat Polling Sari Roti dan Metro TV !
Copyright©Twitter/@Chilli_Pari

Tiga nama ini memang tengah menjadi trending topic saat ini, merk ternama Sari Roti heboh karena kehadirannya dalam Aksi Super Damai 212, Metro TV heboh lantaran diboikot oleh para demonstran yang salah menyebutkan jumlah umat Islam, dan Equil juga sempat menghebohkan publik karena postingan seseorang yang menuduh air mineral ini sama seperti kemasan minuman keras .

Berbagai komentar didapat Gibran Rakabuming Raka, Aku juga nonton #metrotv sambil makan Sari Roti mas @chilli_pari besok malm baru makan markobar, komentar akun @KalimahToyibah. Bahkan akun @Sasongko_djatie justru menakut-nakuti Gibran dengan berkomentar, awas mas mngko boikot chili pari menggema lho.

Masih banyak lagi komentar lainnya, dan yang pasti komentar netizen ini cukup unik dan mereka sangat antusias dengan kicauan yang dibuat oleh Gibran Rakabuming Raka. Bagaimana komentar kalian mengenai polling tersebut ? Kalau mau ikutan komentar langsung buka saja akun @Chilli_Pari dan posting komentar kalian.

Pasti nggak pengen ketinggalan kan dengan trending topic yang ada ? Ikuti terus perkembangan mengenai tiga nama yang sedang hangat diperbincangkan ini. Sudah banyak juga lho meme tentang tiga nama besar ini, kepoin deh sebelum ketinggalan berita.

Baca Juga Bukan Anugerah Cinta Ataupun Anak Jakanan, Sinetron Besutan RCTI Ini Sukses Raih Gelar Terbaik Versi KPI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here