Bobby Nasution, Pria Tampan dan Mapan Calon Suami Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi!

0
5109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bobby Nasution,
Copyright©Liputan6

Bobby Nasution, Pria Tampan dan Mapan Calon Suami Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi!

Lensaremaja.com – Anak Perempuan satu – satunya Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang bernama Kahiyang Ayu ini di kabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut menyeruak sejak dirinya mengunggah sebuah video di akun Instagram Story pribadinya baru – baru ini.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Kahiyang Ayuy ini nampak merekam aktivitasnya dengan sang kekasih yang bernama Bobby Nasution yang tengah mengukur pakaian. Seorang pria  terlihat menandai ukuran baju Bobby Nasution dengan menggunakan tali pengukur badan.

Kabar tersebut mendadak sontak di sambut secara positif oleh publik. Video yang di unggah ulang oleh salah satu akun populer di Instagram tersebut langsung di banjiri ucapan selamat dan harapan melalui kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Presiden Jokowi ini bakalan segera naik pelaminan bersama sang kekasih. “Congrats yah Pak Jokowi mau mantu lg,semoga bs membangun RT yg Samawa bwt mba Kahiyang & calon suami.Aamiinnn,” tulis @lucy_blossom29. “Selamat mba kahiyang.. suka bgt sama keluarga ini..,” sahut @dini4422. “Selamat buat pak Jokowi mantu lagi,semoga lancar acaranya,” ujar @upilita.

Bobby Nasution
Copyright©Liputan6

Hubungan Kahiyang Ayu Jokowi dan Bobby Nasution ni sudah cukup lama terjalin. Melalui akun instagram pribadinya, Kahiyang Ayu ini sering kali mengunggah momen kebersamaan dengan putra dari Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV yang bernama Erwin Nasution itu sejak kurang lebih datu tahun yang lalu.

Namun sebelum menjalin hubungannya dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu Jokowi ini sempat juga di kabarkan dekat dengan seorang pilot yang bernama Haydar Pratama. Namun hubungan mereka berdua pun kandas di tengah jalan.

Namun saat ini kelihatannya hubungan antara Kahiyang Ayu Jokowi dan Bobby Nasution ini nampaknya sangat mesra dan nampaknya hubungan mereka ini terjalin dengan serius. Dan saat ini Kahiyang Ayu Jokowi pun mendambatkan hatinya pada Bobby Nasution.

Namun di sisi lain mantan kekasih Kahiyang Ayu ini sepertinya sudah mulai move on, namun belum tahu sudah memiliki gandengan baru atau belum.

Baca juga :

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Bikin Heboh Buat Polling Sari Roti dan Metro TV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here