Tessa Kaunang Tak Hadiri Sidang, Sandy Tumiwa Menangkan Gugatan Harta Gono-Gini!

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tessa Kaunang Tak Hadiri Sidang, Sandy Tumiwa Menangkan Gugatan Harta Gono-Gini!
Copyright©Liputan6

Tessa Kaunang Tak Hadiri Sidang Keputusan Gugatan Harta Gono-Gini yang Dilayangkan Sandy Tumiwa!

Lensaremaja.comTessa Kaunang dan Sandy Tumiwa telah bercerai sejak beberapa waktu lalu, namun perceraian tak membuat masalah rumah tangga mereka selesai begitu saja. Setelah hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Tessa, Sandy Tumiwa kemudian melayangkan gugatan perihal harta gono-gini.

Gugatan harta gono-gini yang dilayangkan Sandy kepada Tessa Kaunang tersebut kemudian dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut hakim, Sandy berhak atas rumah bersama yang kini ditempati oleh mantan istrinya di kawasan Jakarta Selatan.

Hendra Aryande selaku pengacara Sandy Tumiwa menjelaskan, Jadi hari ini keputusan harta gono-gini Sandy dan Tessa. Di mana putusannya jelas bahwa rumah yang dijadikan objek merupakan harta bersama. Dari keputusan hakim tersebut berarti Sandy juga memiliki hak atas kepemilikan rumah itu.

Kemudian ini membuka hukum terhadap tergugat untuk menyerahkan hak-hak Sandy Tumiwa, lanjut Hendra Aryande. Hasil ini sesuai dengan kesepekatan yang sempat ditanda tangani oleh Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sendiri, perjanjian tersebut berisi kesepakatan keduanya membagi harta bersama menjadi 50% untuk masing-masing pihak.

Tessa Kaunang Tak Hadiri Sidang, Sandy Tumiwa Menangkan Gugatan Harta Gono-Gini!
Copyright©Instagram/@thessakaunangtuiiit

Hendar juga berharap keputusan ini dapat dihormati oleh kedua belah pihak dan meminta untuk dijalankan. Namun dalam sidang keputusan saat itu ternyata Tessa Kaunang sebagai tergugat dan pengacaranya tidak hadir dan Sandy telah memenangkan persidangan.

Kehidupan para artis memang penuh dengan lika-liku, dan lika-liku kehidupan mereka pasti tersorot oleh media dan publik. Sehingga apa pun yang mereka lakukan selalu menjadi penilaian tersendiri dimata masyarakat, dan fenomena perceraian sudah menjadi hal yang biasa di kalangan selebriti.

Dengan dimenangkannya kasus harta gono-gini ini oleh pihak Sandy Tumiwa semoga menjadi akhir dari permasalahan mereka dan tidak ada lagi masalah-masalah yang timbul di kemudian hari. Bagaimana pun mereka pernah menjalin keluarga sampai melahirkan buah hati sehingga mereka harus bisa akur.

Anak mereka pun tentunya masih membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya, bagaimana pun mereka tidak boleh saling memisahkan. Harta gono-gini jangan dijadikan sebagai alasan untuk menjadi musuh dan saling menjauhkan satu sama lain dengan anaknya.

Baca Juga Verrel Bramasta Bocorkan Sang Bunda Baru Kini Tengah Hamil Muda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY