Thapki Sukses Tembus 500 Episode, Sheena Bajaj ‘Aditi’ Ucapkan Selamat Lewat Video Ini!

0
235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Instagram/@sheenabajaj

Thapki Sukses Tembus 500 Episode, Sheena Bajaj ‘Aditi’ Ucapkan Selamat Lewat Video Ini!

Lensaremaja.com – Serial Thapki ANTV atau yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki pada tayangan di India ini sudah menyentuh 500 episode awal pekan ini. sejumlah pemain serial Thapki ini pun merasa sangat bersyukur karena serial ini mampu bertahan selama 1,5 tahun.

Ini tentu saja sebuah kebanggaan dan juga sebuah prestasi, mengingat banyaknya stasiun televisi di India dan juga jumlah serial Televisi di India sana. Salah satu pemain serial Thapki yang bernamaSheena Bajaj yang memerankan peran Aditi ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan rasa syukur karena serial Thapki ini mampu melampaui episode yang ke 500 tersebut.

Sheena Bajaj ini pun mengatakan Aku sangat senang dan penuh bersyukur atas cinta dari kalian. Terima kasih. Video yang di unggajh sheena ini pun terlihat sedikit buram dan editingnya pun kurang begitu rapi, namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi para fans serial Thapki dan juga para penggemar Sheena Bajaj ini merasa sangat senang dan juga bahagia.

thapki
Copyright©Instagram/@sheenabajaj

Para fans pun yang senang dan juga bahagia ini langsung memberikan komentarnya dan mengucapkan selamat untuk Sheena Bajaj dan juga serial Thapki ini yang sudah melalui episode ke 500.

Seorang fans pun menuliskan Selamat ya. Begitu juga dengan para fans yang lainnya yang mengatakan kamu sangat cantik. Nampaknya serial Thapki yang di bintangi oleh Manish Goplani, Jigyasa Singh, Sheena Bajaj dan juga para pemain Thapki yang lainnya ini sesudah mencuri perhatian para penggemar di berbagai dunia salah satunya adalah di Indonesia.

Serial Thapki ini juga baru saja kedatangan pemain baru yang menunjukkan karakter antagonis tersebut memerankan karakter Kosi yang jahat dan menghalalkan segala cara untuk menghancurkan hubungan Bihan dan Thapki.

Namun kejahatan yang di lakukan Kosi ini pun di halangi oleh Thapki dan juga Vasundra yang selalu mengatakan kepada bihan tentang kebenaran jika Kosi ini hanya memanfaatkan Bihan namun Bihan ini tak mempercayainya hingga hubungan bihan dan Thapki ini semakin menjauh saja.

Baca juga :

Tak Disangka, Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Kecanduan Hal Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY