Viral di YouTube, Video ‘Bocah Kampung’ Kritik Sinetron ‘Anak Jalanan’ Lewat Lagu Rap!

0
1712
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright©YouTube

Viral di YouTube, Video ‘Bocah Kampung’ Kritik Sinetron ‘Anak Jalanan’ Lewat Lagu Rap!

Lensaremaja.com – Bicara mengenai YouTube, bisa di bilang jika Musik rap cukup mendonasi di Indonesia sejauh ini. Konten – konten video yang menjadi trending di tanah air sendiri tak jauh – jauh dari musik yang memiliki ciri khas menyanyikan lirik dengan cepat tersebut.

Sebut saja Young Lex rapper yang namanya melambung sejak berkolaboprasi dengan Awkarin atau Rich Chigga yang menjadi satu hype untuk publik dengan lagu mereka masing – masing Bad dan Dat $tick.

Namun sosok hype dari musik rap ini tak melulu berasal dari metropolitan saja, yang lebih lokal pun juga ada banyak. Seperti Rapper Bunot yang sukup menjadi sorotan dari pengguna YouTube kurang lebih selama sepekan terakhir ini.

Rapper Bunot ini adalah tiga anak sub urban yang beranggotakan Alfariza, Afif, dan juga David. Mereka ini menyanyikan sebuah Anthem rap yang berjudul Bocah Kampung ini. Video dalam YouTube tersebut  pun di upload oleh seorang YouTuber yang merupakan director dari lagu serta video tersebut adalah Ridho Muhammad.

youtube
Copyright©YouTube

Sebagai bocah kampung yang doyan musik Hip – Hop, Rapper Bunot ini benar – benar memiliki penampilan yang terbilang komplit. Tiga bocah kampung ini juga menggunakan topi snapback, t-shirt oversize dan Hoodie yang mereka gunakan sebagai kostum dalam video tersebut.

Namun apa yang mereka kenakan tersebut juga di padukan dengan gaya santai bocah perkampungan pada umumnya. Soal sinematografi, Ridho Muhammad ini sukses mengemas Bocah Kampung sangat menarik.

Tiga bocah kampung ini pun juga memperlihatkan daerahnya dengan bernyanyi dan berjalan – jalan keliling pedesaan sambil nge – rap meskipun dalam tentang gerakan ketiganya masih belum bisa di bilang luwes ini.

Lagu Bocah Kampung ini memang benar – Benar menunjukkan bagaimana semangat anak kampung untuk berprestasi, dan tak mau kalah dengan anak – anak kota besar dan ia menunjukkan sisi kejujuran dan kebenaran tanpa harus dengan sikut sikutan.

Mereka menggaris bawahi jika Bocah Kampung ini juga bisa dan juga berhak memiliki cita – cita. Serial televisi pun juga di kritisi oleh Rapper Bunot ini. seperti yang di ketahui beberapa weaktu yang lalu konten hiburan khusus anak ini memang sudah tersingkir dari Industri.

Baca juga :

Kumpul Satu Komunitas Zero One, Roy Ricardo Lebih Pilih Dukung Iwa K Daripada Young Lex !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY