Ketika Nagita Slavina Diejek Cengeng dan Raffi Ahmad Sibuk Godain Ayu Ting Ting!

0
1165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita-slavina
Copyright©bintang

Ketika Nagita Slavina Diejek Cengeng dan Raffi Ahmad Sibuk Godain Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu istri Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina ini sempat memprotes dengan kebiasaan suaminya tersebut. Hal tersebut di karenakan Raffi Ahmad terlalu sibuk bekerja hingga kadang pulangnya selalu pagi.

Nagita Slavina pun bertanya Kamu kan udah banyak acaranya? Namun Raffi Ahmad ini malah mengatakan nggak ada acara. Ketika Gigi panggilan sapaan Nagita ini kembali memprotes, raffi Ahmad malah mengkritik istrinya tersebut.

Raffi Ahmad ini pun menanyakan kamu kenapa sih jadi cengeng begiu? Dan Nagita Slavina ini pun menjawab nggak ada yang cengeng. Raffi ahmad dengan membela diri ini pun mengatakan kita kan setiap malam juga ketemu.

Nagita Slavina ini pun kembali bertanya kepada Raffi dengan mengatakan Jam 2 pagi? Jam 3 pagi udah tidur baru ketemu? Namun Raffi Ahmad ini malah mengatakan terus gimana? Kan aku sudah bilang, kasih aku waktu kerja keras sampau umur 35.

nagita-slavina
Copyright©Wowkeren

Nagita Slavina yang kesal dengan ayah Rafathar ini pun menjawab, kamu itu gak mikirin kesehatan kamu, nggak pernah istirahat. Ah nggak tahulah terserah kamu. Namun sementara itu Raffi Ahmad justru semakin genit dan suka menggoda pedangdut cantik yang di kabarkan tengah menjalin hubungan terlarang dengannya yaitu Ayu Ting Ting.

Dalam sebuah acara, RAffi Ahmad ini pun sempat mengkode – kode Ayu Ting Ting telepon – telepon. Dan sambil tersenyum janda beranak satu ini pun sempat protes kepada Raffi. Ayu Ting Ting yang pernah di kabarkan liburan bareng ke luar negeri dengan Raffi Ahmad ini pun mengatakan Lu jangan membuat semua orang berpikir tidak – tidak di luar sana antara loe ama gue.

Namun Raffi Ahmad ini malah senyam senyum dan masih terus menggoda Ayu Ting Ting yang memang mereka berdua ini banyak memiliki job pekerjaan yang sama dan biasanya satu tempat pula, hingga kabvar perselingkuhan antara suami Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ini tak mereda dan selalu menjadi topik publik.

Baca juga :

Nagita Slavina Sudah Minta Cerai Dua Kali, Marsha Tengker Ancam Raffi Ahmad Jauhi Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY