Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Pragya Berusaha Bujuk Nenek Agar Nikahkan Abhi dengan Tanu, Aaliya Hancurkan Konser Abhi!

0
4656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Pragya Jadi Penguasa Rumah, Tanu dan Aaliya Bujuk Abhi untuk Hentikan Keserakahan Pragya!
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Berusaha Bujuk Nenek Agar Nikahkan Abhi dengan Tanu, Aaliya Hancurkan Konser Abhi!

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kisah Lonceng Cinta kan? Kami akan merangkumkan kelanjutan kisahnya setiap hari hanya untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta episode 83 yang tayang hari Sabtu, 26 November.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Pragya yang datang ke ruman Abhi untuk membujuk nenek agar mau menikahkan Abhi dengan Tanu. Nenek menolak permintaan Pragya, namun Pragya bersikeras agar nenek menyetujuinya.

Pragya terus meyankin nenek, dia rela mengorbankan perasaannya karena seorang bayi yang belum lahir ke dunia. Akhirnya nenek menyetujui permintaan Pragya namun dengan syarat itu adalah keputusan Abhi dan Pragya yang mereka ucapkan di hadapan nenek.

Di sisi lain, Abhi tengah bernyanyi di sebuah konser sambil mengenang Pragya dan cintanya. Aaliya juga hadir di konser itu dengan Raj yang merupakan orang jahat suruhan Aaliya untuk menghancurkan Abhi, orang jahat itu mengatakan bahwa Abhi bisa terluka.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Pragya Berusaha Bujuk Nenek Agar Nikahkan Abhi dengan Tanu, Aaliya Hancurkan Konser Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Aaliya mengiyakannya, namun Raj kembali berkata jangan menyakiti Abhi karena mereka tak ingin menjadi perhatian publik. Sedangkan Abhi berpikir mengapa Pragya belum datang juga, Abhi kemudian mencoba menghubungi Pragya namun tidak ada jawaban.

Aaliya berpikir Abhi tegang karena Pragya dan dia berpikir untuk mengganggu Abhi, kemudian dia mengirimkan pesan kepada Abhi dari nomor pribadi dan mengatakan bahwa Pragya kecelakaan. Namun Abhi berpikir itu hanyalah lelucon seseorang dan berharap Pragya akan segera datang.

Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini kemudian dipanggil untuk penampilan selanjutnya, dia tegang dan memikirkan tentang keaslian pesan itu. Abhi juga bingung apakah dia kan melanjutkan konser itu atau pergi untuk melihat keadaan Pragya.

Orang jahat suruhan Aaliya tadi mulai memprovokasi yang lainnya dengan mengatakan konser itu hanya buang-buang waktu saja dan meminta agar panitia mengembalikan uang mereka. Mereka kemudian melempar batu besar pada Abhi sehingga melukainya.

Abhi yang duduk di atas panggung mendapat serangan dari penonton, semua batu mengenai dirinya. Pragya yang telah sampai melihat hal itu dan mencoba untuk menghentikan mereka, tetapi mereka tak juga berhenenti dan akhirnya Pragya bergegas mendekati Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Pragya Berusaha Bujuk Nenek Agar Nikahkan Abhi dengan Tanu, Aaliya Hancurkan Konser Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Aaliya melempar batu batu besar pada dirinya dan tepat mengenai pada bagian dada Abhi .Pragya meminta agar penjaga membiarkan dirinya mendekati Abhi karena dia adalah istrinya, kemudian dia pergi ke atas panggung dan melindugi Abhi dengan pelukan.

Setelah itu Pragya bertanya kepada penyelenggara siapa yang telah membawa batu-batu besar ke konser. Penyelanggara mengatakan bahwa Abhi berhenti ditengah-tengah konsernya sehingga membuat penonton histeris dan beberapa dari mereka adalah preman yang diberi uang.

Nah itu tadi sekilas tentang kelanjutan kisah Pragya dan Abhi yang dapat kami rangkumkan, simak terus kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta. Dan jangan lupa saksikan serialnya setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Tak Disangka, Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Kecanduan Hal Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY