Mengintip Peran Hana Saraswati dalam Sinetron Anak Langit

0
4276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
hana saraswati
copyright©instagram/hanahaho

Mengintip Peran Hana Saraswati dalam Sinetron Anak Langit

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Langit yang baru tayang kemarin serentak bersamaan dengan Anak Sekolahan, Orang – Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Anak Langit yang dibintangi oleh artis – artis muda yang ditunjuk oleh SinemArt.

Diantaranya diperankan oleh Ranty Maria, Ammar Zoni dan Hana Saraswati dan bersama artis muda lainnya. Hana Sarasvati yang kemrin juga mengikuti konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Dalam suguhan sinetron Anak Langit yang baru kemarin tayang harapannya untuk menjadi sinetron terbaik Tanah Air. Berdampingan dengan garapan yang lain SinemArt juga telah menyiapkan sinetron sebanyak 11 sinetron rencananya.

Perpindahan SinemArt ke stasiun SCTV untuk para pemain tidak ada masalah, Hana Saraswati mengaku juga tidak aan terganggu. Menjadi penyemangat lebih untuk seluruh artis yang bernaung dibawah sinemArt.

Seperti Irish Bellla dan Giorgino Abraham yang juga menjadi salah satu pemain utama sinetron Berkah Cinta, dimana paling tayang terakhir dari tiga sinetron lainnya. Hanya sinetron Anak Sekolahan dan Berkah Cinta lah yang tayang selama 2 jam.

hana saraswati
copyright©instagram/hanahaho

Keputusan SinemArt untuk berpindah ke SCTV dan emninggalkan stasiun RCTI yang telah kerja sama selama 10 tahun. sinemArt dipilih oleh SCTV karena kinerja yang bagus dan mampu membuat jadwal dengan baik hingga tak merubah acara televisi yang lain.

Perpindahan sinemArt membuat sinetron lamanya di RCTI harus idtamatkan karena mengejar kontrak yang telah habis. Hana Saraswati bermain di Anak Jalanan, dimana ia bersamaan dengan Natasha Wilona, Ammar Zoni dan artis muda lainnya.

Kini Hana Saraswati juga membintangi sinetron buatan SinemArt. Ia didaulat untuk memerankan sosok Sasya. Sinetron yang mulai tayang kemarin, jangan sampai melewatkan. Sinetron percintaan ini harapannya menjadi yang terbaik.

Dengan sederet nama artis Indonesia muda yang juga bergabung dalam SinemArt diantaranya Verrel Bramasta, Rizky Nazar, Natasha Wilona, Hana SarasWati, Ammar Zoni, Ranty Maria, Iirsh bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha, Omar Daniel dan masih banyak lagi pemain muda lainnya.

Baca Juga Hana Saraswati Malah Bersyukur Anak Jalanan RCTI Segera Tamat, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here