Sudah Lengket, Anak Rossa Panggil Afgan dengan Sebutan Papa?

0
349
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rossa
[email protected]

Sudah Lengket, Anak Rossa Panggil Afgan dengan Sebutan Papa?

Lensaremaja.com – Penyanyi yang bernama Rossa ini mengaku sudah sangat dekat dengan Afgan Syahreza. Tak hanya wanita cantik ini saja, bahkan sang anak yang bernama Rizky Langit Ramadhan, buah hati dari pernikahan terdahulu;unya dengan drumer padi Yoyo, juga sangat dekat dengan Afgan ini.

Karena sudah sangat dekat, Kabarnya Rizky Langit Ramadhan ini sudah memanggil Afgan Syahreza ini dengan sebutan papa. Saat di tanya mengenai hal tersebut, pelantun lagu Ayat – Ayat Cinta ini langsung menampiknya.

Pada Selasa 6 Desember 2016 saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini Rossa mengatakan Enggak (panggil Papa) kok. Panggilnya Om Afgan. Menurut Ocha, nama sapaan Rossa, anak laki – lakinya tak hanya akrab saja dengan Afgan.

Rizky Langit Ramadhan ini pun juga dekat dengan orang lain selain pelantun Sadis tersebut. Sebab anak Rossa ini adalah tipikal anak yang mudah bergaul meskipun usianya baru 10 tahun.

rossa
Copyright©Tribunnews

Pemilik nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini pun mengatakan Anakku sama siapa pun juga mau-mau saja temenan. Apa lagi dia dekat banget juga sama Afgan. Tapi juga dekat sama yang lain juga.

Namun tak hanya menampik jika Anak Rossa ini memanggil Afgan dengan sebutan Papa saja, namun saat di tanya oleh salah satu awak media tentang hubungan sebenarnya dengan Afgan, Rossa ini pun tak bisa menjelaskan hubungannya dengan Afgan Syahreza yang sama – sama berprofesi menjadi seorang penyanyi di Tanah Air Ini.

Rossa ini pun mengatakan Aku nggak mau cerita banyak – banyaklah, pokoknya yang paling pasti kita berdua ini saling dekat. Memang Afgan dan penyanyi cantik ini sudah banyak yang tahu jika mereka berdua ini dekat semenjak lama.

Namun kedekatan mereka ini tak pernah diketahui oleh banyak netizen, memang kedekatan yang di jalani oleh Rossa dan Afgan ini sudah terjalin sejak lama, namun hubungan yang mereka berdua jalani ini masih di pertanyakan, namun banyak netizen yang menganggap jika mereka berdua ini menjalin jalinan asmara.

Baca juga :

Gara Gara Diundang Rossa, Sosok Fotografer Tua Ini Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY