Heboh, Video Hot Youtube Syahrini KW Makin Berani Pamer Bagian Intim Ini Bikin Netizen Adem Panas!

0
14321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot,
Copyright©Instagram/@malenna_grace

Heboh, Video Hot Youtube Syahrini KW Makin Berani Pamer Bagian Intim Ini Bikin Netizen Adem Panas!

Lensaremaja.com – Untuk mendulang popularitas biasanya para pengguna media sosial ini sampai hilang akal. Bahkan sampai ada yang berani mengumbar tubuh ke publik supaya mendapat perhatian.

Dan saat ini kembali lagi di lakukan oleh Syahrini KW alias Malenna Grace tersebut. Wanita yang sukamengumbar foto dan video seksinya melalui akun instagram yang bernama malenna_grace ini kembali membuat netizen langsung heboh.

Pasalnya video hot terbarunya ini bisa di bilang paling menantang. Dalam video terbarunya ini Malenna Grace ini tengah mandi di sebuah betup dan sengaja ia merekam tubuhnya tanpa busana tersebut.

Hanya tangan yang menutupi bagian dadanya. Bahkan ia juga sempat mengarahkan kamera ke bagian paling sensitifnya tanpa rasa canggung. Ada dua unggahan video Hot Grace ini yang sedang berendam di Bathroom.

Kedua video hot tersebut masoih satu video yang sengaja ia posting terpisah. Walau demikian ini bukan pertama kalinya Malenna Grace bikin heboh di media sosial melalui foto dan videonya yang panas tersebut.

Video-Hot-
Copyright©Instagram/@malenna_grace

Beberapa waktu yang lalu, Malenna Grace ini juga pernah memamerkan bagian sensitifnya saat lagi berendam di kolam. Hampir sama dengan unggahan yang lain, Grace ini terkesan sengaja memamerkan tubuhnya ke para pengikutnya di media sosial Instagram.

Karena unggahan video Hot tersebut, si Syahrini KW ini selalu mendapatkan kecaman dari para netizen. Akun  @chenkoh_favorite misalnya menulis, “Masih mahalan paha ayam pastinyaaa,”

Sama halnya dengan akun @illahi_ya_rabb, “Semua hnya sementara mbak.. syukuri pemberian Tuhàn.. kecantikan bkn hnya wajah dan body. Tapi ahlaq jg.. cantik boleh tp hrs diikuti ahlaq.

Mendapatkan kecaman dan hujatan dari para netizen rupanya tak membuat Malenna Grace ini merasa kapok, pasalnya hampir sebagian foto dan videonya yang di unggah di akun Instagram ini terbilang video hot.

Di akun Instagramnya, Malenna Grace ini mengaku dia adalah model entertainer dan kontraktor. Meski demikian publiki tak mengenal Malenna sebagai artis atau model melainkan wanita yang sering kali mengunggah foto dan video – video hot yang selalu membuat heboh netizen dan pengguna media sosial yang lainnya.

Baca juga :

Mengejutkan, Begini Jawaban Luna Maya Soal Netizen yang Tagih Video Hot Part 2 Bareng Ariel Noah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY