Jessica Iskandar Mendadak Nangis di Acara Pesbukers ANTV, Ada Apa?

0
2472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Twitter/@Pesbukers_antv1

Jessica Iskandar Mendadak Nangis di Acara Pesbukers ANTV, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Acara program di Stasiun televisi ANTV ini selalu mencuri perhatian para penonton. Seperti acara Pesbukers ini selalu berusaha menghibur para pemirsa setianya dengan keseruan para hostnya.

Dengan komedi dan candaan yang menggelitik para bintangnya, acara Program pesbukers ini menghadirkan tawa dan keceriaan untuk para penonton. Baru – baru ini acara Pesbukers merilis video cuplikan untuk episode terbarunya pada Rabu 1 Februari 2017 kemarin.

Tak hanya candaan, episode kemarin nampaknya juga akan menampilkan keharuan para bintang pesbukers. Dalam video cuplikan yang dirilis tersebut terlihat salah satu bintang pesbukers yang bernama Jessica Iskandar ini terlihat menangis.

Jessica Iskandar ini rupanya menangis karena teringat dengan almarhum Olga Syahputra. Sembari memegang sebuah parfum, Janda beranak satu ini nampak tak bisa menahan air matanya.

Jessica Iskandar dalam cuplikan tersebut pun mengatakan Jadi parfum ini dapatnya dari almarhum kak Olga Syahputra semasa hidup dulu. Namun sayangnya, adegan yang mengharukan tersebut pun tak ditampilkan secara detil.

Jessica Iskandar,
Copyright©Twitter/@Pesbukers_antv1

Untuk bisa mengetahui kelanjutan adegan seding yang mengenang Almarhum Olga Syahputra dalam adegan tersebut, bisa disaksikan dalam acara Program Pesbukers para Rabu 1 Februari 2017 pukul 24:00 WIB hanya di ANTV.

Dalam promo ANTV di akun Twitternya pu menuliskan, “Malam ini Genk Pesbukers bakal memberi keseruan dan kehebohan. Jangan lewatkan ya hanya di @whatsonANTV.

Acara pesbukers ini adalah acara guyonan yang di di bawakan oleh artis – artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Sapri, Opik Kumis, Vega Darwanti dan masih banyak lagi pemain – pemain yang terlibat dalam acara tersebut.

Memang acara pesbuker ini adalah acara guyonan yang di suguhkan untuk para pemirsa di rumah yang bisa membuat para penonton merasa terhibur. Acara ini pun di tayangkan di ANTV pada pukul 24:00 WIB.

Acara ini pun juga selalu menceritakan kisah – kisah baru dan sangat lucu dan juga bisa membuat para pmeirsa yang menyaksikan akan merasakan sakit perut dengan candaan yang di bawakan oleh para bintangnya.

Baca juga :

Raffi Ahmad Diramalkan Bakal Punya Anak Kembar dengan Nagita Slavina, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY