Mendiang Olga Syahputra Ulang Tahun, Ruben Onsu Ucapkan Selamat Lewat Foto Jadul Ini!

0
1533
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu
Copyright©Insagram/@ruben_onsu

Mendiang Olga Syahputra Ulang Tahun, Ruben Onsu Ucapkan Selamat Lewat Foto Jadul Ini!

Lensaremaja.com – Komedian sekaligus presenter Olga Syahputra memang sudah meninggal dunia pada 2015 silam. Namun rupanya di haru ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 8 Februari ini masih banyak orang yang mengingat dirinya dan memberikan ucapan selamat.

Salah satu sahabat yang masih mengingat ulang tahun Almarhum Olga Syahputra ini adalah Ruben Onsu. Suami dari Sarwendah ini pun tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun namun ia juga mengunggah foto lawasnya yang bersama Olga.

Seperti yang di ketahui, Ruben Onsu dan Olga Syahputra ini dulu di pertemukan saat bersama membintangi film Lenong Bocah. Dalam unggahan foto lawasnya bersama Olga Syahputra Ruben ini pun menuliskan sebuah caption.

Dalam Caption tersebut, Ruben Onsu ini menuliskan, HBD Can #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja.

Ruben Onsu,
Copyright©Insagram/@ruben_onsu

Nostalgia Ruben Onsu ini pun lantas membuat netter ikut bersedih melihatnya. Tak sedikit dari mereka yang mengaku merindukan kekocakan Olga Syahputra dan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk kaka Billy Syahputra yang sudah tiada ini.

“Jd sedih liat foto kk olga, kangenya setengah mati,” komentar netter. “Smoga senyum alm. d foto sma dgn senyum alm. d surga,” tambah yang lain. “Happy Birthday ka yoga Kado terindah sekarang cukup doa untuk olga saputra, Alfatiha,” seru lainnya.

Dalam unggahan yang di unggah oleh Akun Instagram milik Ruben Onsu yang bernama akun @ruben_onsu ini pun mengunggah sebuah foto di mana dirinya ini bersama Almarhum Olga Syahputra yang nampaknya ini mereka masih berjuang untuk menitih karir diantara mereka berdua.

Bahkan dalam foto tersebut juga nampak kedua temannya di dunia hiburan. Dalam unggahan foto itu, bahkan Ruben Onsu ini pun menadapatkan komentar yang sangat menyentuh dari salah satu netter yang mengatakan Sahabat sehidup semati ya ka Uben sm ka Olga, nanti ketemu lg disurga ya!

Baca juga :

Ayu Ting Ting Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ayah Ruben Onsu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY