Mengintip Gaya Seksi Drashti Dhami Bintang Serial ‘Geet’ ANTV Pamer Paha Jenjang Pakai Celana Super Pendek!

0
22133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@dhamidrashti

Mengintip Gaya Seksi Drashti Dhami Bintang Serial ‘Geet’ ANTV Pamer Paha Jenjang Pakai Celana Super Pendek!

lensaremaja.com bintang-Di Indonesia, mungkin sosok Drashti Dhami masih terlihat dan juga terdengar asing. Akan tetapi, tidak bagi para pecinta serial India di ANTV. Karena wajah dari artis cantik ini hampir setiap hari hadir di layar kaca. Wajah cantiknya ini dikenal sebagai pemeran Geet, dalam serial India yang berjudul Geet di ANTV.

Dia berperan dengan sangat baik sebagai gadis desa yang lugu. Aktingnya tertindas akan tetapi dia tegar hingga mampu membuat para penonton ikut bersimpati. Tak hanya wajahnya yang cantik, dia juga memiliki akting yang begitu luar biasa. Drashti Dhami mampu membawa perhatian penontonn melalui aktingnya.

Akan tetapi, pernampilan sosok dari Drashti Dhami dalam dunia nyata dengan penampilannya yang ada dalam serial Geet sungguh berbeda. Jika biasanya artis 32 tahun ini tampil anggun dengan pakaian tradisional dalam serial Geet yang dibintanginya, dalam kesehariannyadia lebih sering berpakaian modern.

Drashti Dhami
copyright©instagram/@dhamidrashti

Hal tersebut, nampak dari sejumlah foto yang telah dia posting di akun Instagram pribadi yang dia miliki. Pada hari Seni, tanggal 6 Februari 2017 lalu, Drashti Dhami nampak memposting sebuah fotonya yang sedang menaiki otoped bersama dengan suaminya, yakni Neeraj Khemka.

Dia terlihat begitu santai dengan dandanan casual saat menikmati waktu bersepeda bersama dengan sang suami. Walaupun terlihat tanpa menggunakan riasan wajah, dan juga rambut yang dibiarkan terurai Drashti Dhami tetap terlihat cantik dan menawan.

Yang menyedot banyak perhatian adalah penampilannya yang terlihat hot dan juga seksi. Karena biasanya dalam serial Geet yang telah dia bintangi, Drashti mengenakan pakaian yang tertutup dan juga tradisional.

Dan pada saat bersepeda dengan suaminya tersebut, dia nampak mengenakan hotpans. Tampil dengan mengenakan celana pendek memperlihatkan dengan jelas pahanya yang begitu mulus. Terlepas dari semua itu, saat ini Drashti Dhami sedang sibuk melakukan syuting serial Bollywood yang berjudul Pardes Mein Hai Mera Dil yang di tayangkan di Star Plus, di India.

Baca Juga Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY