Soal Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Sumpah Bersedia Dilaknat Jika Terbukti Punya Hubungan Spesial!

0
3552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib rizieq shihab
copyright©twitter/rizieqshihabFPI

Soal Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Sumpah Bersedia Dilaknat Jika Terbukti Punya Hubungan Spesial!

Lensaremaja.comHabib Rizieq Shihab yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat terkait kasusunya dengan Firza Husein dengan chat Hot dan foto – foto syur. Imam besar FPI itu juga dikait – kaitkan mempunyai hubungan tak senonoh dengan Firza Husein. Hal yang beredar di dunia maya berupa rekaman audio percakapan teks pembicaraan melalui aplikasi pesan instan.

Firza Husein yang saat ini berada dalam tahanan Polda Metro Jaya, namun untuk kasus dugaan makar. Sebelumnya penyidik juga menyita sejumlah barang bukti seperti televisi dan sprei dari kediaman Firza di kawasan, Cipayung, Jakarta Timur.

Habib Rizieq Shihab sendiri juga membantah  dirinya memiliki hubungan khusus dengan Firza Husein kepala SSC tersebut. Ia menyatakan sudah kenyang dengan fitnah yang ditujukan pada dirinya. mulai tudingan beristri enam, melakukan tindakan tercela FPI, selingkuh hingga menerima sogokan senilai Rp 100 miliar.

“Rekaman yang mengatasnamakan Firza dan saya itu semua adalah fitnah,” ucapnya, rabu (1/2). Dirinya yang kini juga tersandung kasus dan ditambha kasus dengan Firza Husein. Entah bagaimana kebenaran kasusnya yang masih diselidiki pihak kepolisisan ini. pihak kepolisisan juga mengatakan bahwa tidak mudah mengungkap permasalahan Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein yang hingga dibuat video yang berjudul Baladocintarizieq.

habib rizieq shihab
copyright©twitter/rizieqshihabFPI

Bukan kali ini terjadi peredaran audio dan video di dunia maya yang menyangkut artis dan ulama ini, namun juga sudah keuda kalinya setelah kasus Luna – Ariel  yang juga dapat diungkap oleh pihak kepolisisan dengan mudah.

Pihak kepolisian juga tidak membutuhkan pengakuan dari pelaku, namun dengan barang bukti yang sudah ada semua bisa diungkap. Dengan pelaku yang sampai saat ini juga menampik kejadian itu bukan dirinya hanyalah fitnah belaka.

Belakangan Habib Rizieq Shihab juga menyampaikan mubalah atau semacam sumpah dengan menyebut nama Allah sambil  menegaskan tak pernah berzina. Mubalah diunggah di akun twitternya @rizieqshihabFPI.

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok membunuh, berjudi menenggak miras, sodomi ataupun berzina. Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat Allah SWT di dunia dan akhirat.”

Baca Juga Usai Diamati Ahli, Foto Hot Firza Husein untuk Habib Rizieq Shihab Akhirnya Terbukti Bukan Hasil Editan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY