Wow, Gadis Mirip Ariel Tatum Ini Mendadak Pamer Video Goyangan Hot!

0
6916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@ dessyeccypunon

Wow, Gadis Mirip Ariel Tatum Ini Mendadak Pamer Video Goyangan Hot!

Lensaremaja.com – Kalian masih ingat sama wanita yang sempat heboh karena dinilai mirip dengan artis bernama Ariel Tatum. Dia ini adalah pemilik akun bernama @dessyeccypunon.

Nah ternyata selebgram ini pun juga memiliki video Gabut DJ, video tersebut pun nampak di unggah oleh akun bernama @gabutdjchellenge. Akun ini pun menggungah video tersebut dengan memberikan caption sebagai berikut, Repost by @dessyeccypunon. Hey kamu? Iyah kamu loh . Jangan buat hari” mu berantakan cuma karna masalah sepele yah dari pada badmood gajelas lebih baik goyang yuk. Gabutdj asikin aja..

Kata Gabut tahun ini lagi ngetren banget dan banyak di gunakan oleh para netizen di dunia maya. Mereka pun biasanya menyematkan tanda pagar Gabut dalam sejumlah unggahan yang mereka posting di akun Instagram mereka.

Jika kalian cari di akun Instagram maka akan muncul 292,684 posts yang menggunakan tagar gabut. Nah kemudian kali ini ada lagi istilah Gabut DJ. Setidaknya ada 4,829 posts yang bertagar gabutdj di instagram.

Ariel Tatum,
Copyright©insagram/@gabutdjchellenge

Dalam deretan unggahan bertagar gabut atau gabutdj seperti wanita yang mirip Ariel Tatum ini kalian akan melihat video goyang seksi yang di peragakan dari mulai anak SMA, muda sampai orang dewasa.

Berdasarkan penelusuran, kata gabut ini pada awalnya sudah berkembang sejak tahun 2011 silam. Pada awalnya kata Gabut ini sring di artikan sebagai Gaji Buta. Namun kemudian arti kata tersebut pun harus dilihat dari konteks kata pengantar atau gambar yang di tampilkan bersama kata tersebut.

Sebab kata gabut ini juga menjadi sebuah ekspresi bosan, badmood atau bete dan nggak ada kerjaan. Nah itulah arti dari kata gabur atau gabutdj. Nah bagaimana menurut anda tentang wanita yang dinilai mirip dengan Ariel Tatum ini.

Apakah anda masih menilai jika wanita ini memang sangat mirip dengan Ariel Tatum. Namun nampaknya sebagian orang menilai jika wanita ini malah lebih cantik ketimbang Ariel tatum, namun banyak juga yang mengatakan jika Ariel lebih seksi ketimbang wanita tersebut.

Baca juga :

Wah, Foto Ini Buktikan Dada Super Jumbo Ariel Tatum Ternyata Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here