Terjangkit Penyakit Kulit Psoriasis, Istri Caisar ‘YKS’ Kini Tutupi Wajah Pakai Cadar!

0
4567
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Psoriasis
copyright©instagram/@indadari

Terjangkit Penyakit Kulit Psoriasis, Istri Caisar ‘YKS’  Kini Tutupi Wajah Pakai Cadar!

lensaremaja.com bintang-Seiring dengan penyakit Psoriasis yang telah di derita oleh istri Caisar YKS yang taki lain adalah Indadari Mindrayanti pada akhirnya saat ini dia memilih untuk mengenakan sebuah niqab, niqab adalah model sebuah jilbab yang menutup wajah sampai hanya matanya saja yang nampak.

Pilhan pakaian yang dia kenakan tersebut pada akhirnya membuat banyak pihak bertanya-tanya seperti apakah wajah istri Caisar yang ada di balik niqab yang telah dia gunakan tersebut. dan hal ini juga membuat banyak orang yang mengira bahwa Psoriasis yang telah di deritanya tersebut mengenai wajah Indadari.

Datangnya kabar tersebut, akhirnya disangkal oleh mantan istri dari seorang aktor yang bernama Lucky Hakim. Dia menyangkal jika pernyataan yang mengatakan bahwa penyakit Psoriasis yang dia derita telah mengenai wajahnya melalui sebuah foto yang telah dia posting di Instagram pada hari Jumat tanggal 30 Januari 2017.

Dalam foto yang telah dia unggah tersebut dia menuliskan bahwa beberapa berita memang ada yang benar, akan tetapi tentang adanya berita yang mengabarkan bahwa penyakit pso yang dia derita sampai mengenai wajahnya itu hal yang tidak benar, dia juga mengatakan bahwa penyakitnya itu hanya dibagian-bagian tertentu saja.

Psoriasis
copyright©instagram/@indadari

Indadari juga telah mengklarifikasi jika dirinya tidak sering mengalami kesurupan, akan tetapi memang ada sebuah gangguan dari penyakit yang telah di deritanya itu. Dia memang diharuskan untuk menjaga suasana hati yang dia miliki supaya tak terlalu berlebihan dalam bahagia, marah, ataupun sedih.

Selain itu, Indadari juga melakukan banyak sekali usaha agar dirinya bisa sembuh dari penyakik Psoriasis yang dia derita itu. Dia sangat rajin berobat ke dokter, ruqyah, dan juga melakukan perawatan kulit dengan sangat rutin.

Walaupun begitu, wajah dar Indadari menurut unggahan unggahan yang ada di akun Instagramnya, masih saja ditutup dengan mengenakan sebuah niqab. Dia juga masih aktiv untuk mengunggah foto dan di akun instagram pribadi miliknya itu.

Baca Juga Tiara Dewi Alias Syahrini Kw Pamer Foto Hot Dicium Lucky Hakim, Sudah Nikah?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY