Drama Korea terbaru ini Bakal Hadir di Bulan Maret ini, Mana Favoritmu ?

0
1347
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Terbaru Korea
copyright©kapanlagi

Drama Korea terbaru ini Bakal Hadir di Bulan Maret ini, Mana Favoritmu ?

Lensaremaja.com – Fans K – Drama Indonesia saat ini sedang banyak – banyaknya. Dan mereka dimanjakan dengan drama – drama keren yang nggak henti – henti diproduksi. Dan inilah sederet drama yang bisa disaksikan di Bulan Maret, kira – kira apa ya?

Ini ada sinopsis singkat dari sederet Drama Korea Terbaru.

Pertama ada My Father Is Strange mengisahkan tentang Ahn Joong Hee (Lee Joon)seorang mantan member boyband yang tinggal bersama di keluarga Byun Han So (Kim Young Chul) yang punya empat anak Drama Korea Terbaru ini akan tayang pada 4 Maret di KBS 2.

Selanjutnya yang kedua You Are To Much berkisah tentang penyanyi terkenal Yoo Ji Na (Uhm Jung Hwa) yang menyimpan banyak masalah. Jung Hae Dang (Goo Hye Sun) adalah para penyanyi yang meniru segala hal tentang Yoo Ji Na. Drama ini mulai tayang di MBC pada 4 Maret.

Ketiga ada cerita Queen Of Ring adalah bagian dari drama 3 Colors Fantasy. Ceritanya tentang Nan Hee (Kim Seul Ji) seorang gadis jelek. Segun (Ahn Hye Seop) adalah pemuda tampan yang dingin. Hubungan mereka berubah saat Nanhe menemukan cincin ajaib yang membuat Segun jatuh cinta. Drama pendek ini akan tayang pada 9 Maret mendatang.

Kemudian dilanjutkan ada yang ke empat yaitu Radian Office bercerita seorang gadis (Go Ah Sung) yang mencoba bunuh diri. Saat berhasil diselamatkan ia mendengar kalau hidupnya tak lama lagi. Drama Korea Terbaru ini mulai tayang di MBC pada 15 Maret.

Drama Terbaru Korea
copyright©kapanlagi

Ada Joy Red Velvet Lee Hyun Woo bertemu The Liar And His Lover yang bercerita tentang seorang komposer muda berbakat yang membuat gadis bersuara indah jatuh cinta. Drama ini akan tayang di tvN mulai 20 Maret.

Lalu ada Tunnel bercerita tentang Detektif Park (Choi Jin Hyuk) yang mengejar para penjahat tanpa sadar dia berada di tahun 2017, padahal dia berasal dari 1986 dan Drama ini mulai tayang 25 Maret di OCN.

Masih ada dua film diantaranya Lee Bo Young da Lee Sang Yoon dipertemukan lagi dalam Wisper tentang deketif wanita dan hakim yang bijak. Drama ini tayang di SBS dan rencananya menggantikan Defendant yang kebetuan dimainkan suami Lee Bo Young, Ji sung.

Dan Closed Eyes dan dibintangi oleh Baro B1A4. Ceritanya seputar pembunuhan dengan bumbu kisah percintaan.  Baro berperan sebagai pria buta dan Drama Korea Terbaru ini akan tayang diberbagai situs online.

Tertarik? Jangan lupa untuk menyaksikan drama kesayangan anda!!!!!!!!!!!!!!!

Baca Juga Park Shin Hye dan Yoo Ah In Bakal Main Bareng di Drama Korea Terbaru tvN Bertajuk Chicago Typewriter?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY