Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 329 Selasa 7 Februari 2017: Rencana Jahat Jagdish Hancurkan Kebahagiaan Anandhi dan Shiv!

0
39502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 329 Selasa 7 Februari 2017: Rencana Jahat Jagdish Hancurkan Kebahagiaan Anandhi dan Shiv!

Rencana Jahat Jagdish Hancurkan Kebahagiaan Anandhi dan Shiv!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini Shiv ingin menyatakan cintanya kepada Anandhi melalui telepon, namun ia berfikir kembali, lebih baik menyatakan langsung dihadapan Anandhi, kemudian Shiv pergi menemui Anandhi di rumah Kalyani.

Shiv langsung mencari Anandhi, ketika Kalyani mencoba bicara dan meminta maaf kepada Shiv saat Jagdish datang di acara puja, namun Shiv sudah tidak mempermasalahkannya. Ketika Anandhi datang, Shiv yang awalnya yakin nampak ragu untuk menyatakan tujuannya datang menemui Anandhi.

Sinopsis Anandhi kemudian Jagdish yang datang bersama Nandhu melihat Shiv. Nandhu yang bersikap nakal dan Jagdish yang mengingatkan. Siapapun yang nakal akan dihukum oleh Shiv. Shiv yang juga terkejut kenapa Jagdish ingat itu semua, sementara kata dokter yang telah mengatakan Jagdish sedang amnesia.

Jagdish yang juga terkejut dan menyadari jika dia sedang berpura – pura. Jagdish kemudian kembali memainkan dramanya lagi. Semua orang yang mulanya terkejut juga supaya tidak curiga lagi padanya. Ia pun mengatakan bahwa sudah ingat semua dan saatnya Jagdish pergi dari rumah.

Sinopsis Anandhi kali ini Bhairon yang mencoba diyakin kan oleh Vasant untuk memafkan Jagdish. Bhairon tidak menyetujuinya dan yakin bahwa ada sesuatu yang akan dilakukan Jagdish dibalik semua sandiwaranya itu. Jagdish juga terkejut saat ayahnya mengetahui rencananya dengan pura – pura amnesia.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Anandhi yang mencoba menghentikan langkah Jagdish yang akan memutuskan untuk pergi. Anandhi juga mengatakan akan memaafkan perilaku Jagdish demi  keluarga Singh. Jagdish menyadari telah menyakiti Anandhi dan sambil mengingat kenangan yang telah dilakukan dengan Anandhi. Dan kini Jagdish kembali bersama Anandhi.

Sinopsis Anandhi Bhairon yang mulai membicarakan soal kepergian Jagdish karena janjinya kepada keluarga Shiv untuk tidak mengganggu dan membiarkan serumah lagi dengan Anandhi. Dan Jugdish mulai tidak peduli dengan pemikirannya, ia tak peduli lagi dan ingat niat awalnya untuk balas dendam.

Shiv kemudian datang untuk menemui Anandhi yang akan menginformasikan bahwa menteri akan datang, dan semua harus menyiapkan penyambutan. Saat Anandhi dipanggil oleh Kalyani, Jagdish yang menghentikan langkah Anandhi yang mau turun dan ingin mengatakan sesuatu. Namun, Kalyani yang terus memanggil Anandhi akhirnya meninggalkan Jagdish.

Sinopsis Anandhi selnjutnya datang beberapa orang ke rumah dan melakukan pemeriksaan, Kalyani yang khawatir atas kedatangan beberpaa orang tersebut dan mengiranya itu ialah seorang perampok. Salam satu komando menemui Kalyani bahwa menteri akan berkunjung kerumah Sing. Anandhi kemudian menelpon Kalyani supaya menyiapkan semuanya.

Kalyani yang langsung menyuruh semua untuk bersiap – siap menyambur menteri. Tiba – tiba keluarga Shiv datang. Dan tidak lama kemudian Anandhi dan Shiv serta menteri bersama datang. Keluarga yang menyambut kedatangan mereka. Menteri memberikan ucapan selamat kepada kelurga Kalyani yang mempunyai Anandhi dan Shiv dan telah berhasil membangun desa dengan sangat baik.

Sinopsis Anandhi kali ini setelah menteri memuji Anandhi dan Shiv serta memberikan proposal lalu pergi, Kalyani yang tekrjut melihat Jugdish yang ternyata terus memperhatikan tamu – tamunya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode selanjutnya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 327 Minggu 5 Februari 2017: Rencana Buruk Jagdish Dekati Keluarga Singh, Shiv Kahawatir Jagdish Tinggal Serumah dengan Anandhi!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY