Bukan Fokus Nikah, Raline Shah Ungkap Makna Peringatan Hari Kartini!

0
354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raline Shah,
Copyright©Sidomi

Bukan Fokus Nikah, Raline Shah Ungkap Makna Peringatan Hari Kartini!

Lensaremaja.com – Bintang film 5 cm, Raline Shah ini meningatkan pentingnya hari Kartini.baginya Hari Kartini ini adalah momen untukmengingat betapa pentingnya oendidikan terutama bagi para wanita.

Pada Selasa 11 April 2017 kemarin saat di Museum Bank Indonesia, Jakarta Sembari tersenyum selepas menjadi salah seorang pembaca surat Kartini dalam Panggung Para Perempuan karini ini Raline Shah pun mengatakan Di hari Kartini, pendidikan adalah sesuatu yang harus kita highlight selalu apalagi di zaman sekarang semuanya lebih fokus nikah.

Menurutnya pendidikan ini juga bisa menjadi bekal dalam mencari pasangan di masa depan. Raline Shah juga mengatakan Pastinya pendidikan itu nomor satu sebelum apapun, karena sebelum mencari jodoh kita harus mengerti diri sendiri dan mengerti dunia luar dulu.

Sebagai persiapan mengisi acara tersebut, aktris cantik yang berusia 32 tahun ini mengaku membaca lebih banyak tentang Kartini, mengingat ia tak memiliki darah Jawa dan memiliki latar belakang yang beragam.

Raline Shah
Copyright©Liputan6

Raline Shah ini juga mengatakan Aku banyak baca tentang Kartini, sangat menarik adat istiadat dan tata krama orang Jawa. Jadi mengingatkan bahwa saya orang Indonesia dan harus belajar lebih banyak lagi tentang Indonesia.

Raline Shah ini memang selalu sukses membuat hati para penggemarnya termasuk kaum adam ini meleleh karena kecanikan yang di milikinya. Wanita keturunan melayu ini sudah cukup sering muncuk di layar kaca beberapa film di antaranya bertema religi.

Namun baru – baru ini Raline mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan sang ibu yang bernama Roseline Shah. Dalam keterangan foto tersebut pun, Raline mengatakan jika dirinya mengajak ibunya untuk syuting iklan bersama.

Sang ibu yang awalnya ragu itu pun malah benar – benar kalem dan nampak sangat cantik ketika di lokasi syuting. Bahlkan banyak yang mengatakan jika wajah ibu dan anak ini seperti kakak adik. Namun banyak juga yang mengatakan jika Raline Shah ini kalah cantik dengan ibunya.

Baca juga :

Pevita Pearce Adu Pose Seksi Bareng Raline Shah, Mana Pilihanmu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY