Pamer Pose Nakal Julurin Lidah, Bekas Cupangan di Leher Ayu Ting Ting Nampak Lagi!

0
4300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©liputan6

Pamer Pose Nakal Julurin Lidah, Bekas Cupangan di Leher Ayu Ting Ting Nampak Lagi!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting kini menjadi sorotan lagi. Terlihat tanda merah dibagian leher yang baru – baru ini menghebohkan netter. Tanda merah tersebut disebut – sebut sebagai layaknya bekas ciuman. Dan tidak sedikit nama Raffi Ahmad yang menjadi sorotan lagi.

Bukannya tanpa alasan, isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi begitu santer berembur sejak beberapa waktu belakangan ini. banyak foto yang beredar menunjukkan keduanya sedang bersama dalam berbagai kesempatan.

Belum mereda kehebohan yang beredarm netter kembali lagi dikejutkan dengan foto Ayu yang lagi – lagi memamerkan tanda merah dobagian lehernya yang jelas tampak. Tanda itu terlihat semakin jelas dalam sebuah foto yang berhasil diunggah oleh salah satu akun gosip.

Selain tanda merah yang ada dilehernya, netter juga menyoroti pose nakal yang ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting yaitu menjulurkan lidahnya didepan kamera. Tidak heran jika netter kembali lagi mencurigai tanda merah yang ada dileher Ibunda Bilqis Khumaira Razak.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

“Cupang? Apa bayangan doang hmm,” tulis salah satu netter.

“Wihh ada cupangnya..” tambah akun yang lain.

Sedangkan netter yang lainnya justru menyebut jika mantan istri Enji tersebut memiliki aura yang negatif. Sejumlah netter mengaku ketakutan saat melihat foto Ayu tersebut.

“Muka kaya setan gitu,” seru salah satu akun.

“Auranya serem bener,” sahut yang lain.

“Kan kode minta disodok kuin. Katanya anjing betina kl lg pngen gituan kan melet2in lidah heu,” tambah yang lain.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad saat ini memang tengah menjadi sorotan. Tidak jarang keduanya melakukan adegan mesra saat muncul diacara televisi. Isu perselingkuhan dan pernikahan siri pun sempat membanjiri keduanya.

Namun, sampai detik ini belum ada komentar dan tanggapan dari keduanya. Apakah memang benar ataukah Cuma kabar Hoax dari netter saja. Jika semua hanya settingan, tidak heran. Jangan sampai terlewatkan ya untuk kabar selanjutnya!

Baca Juga Peluk Hangat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Cuek Soal Isu Ayu Ting Ting Pamer Bekas Cupangan di Leher!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY