Bikin Ngiri, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Emma Stone

0
178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Bikin Ngiri, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Emma Stone

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini Cinta Laura kembali membuat heboh netizen lantaran salah satu postingan yang ada di akun instagramnya. Setelah membuat kaget dengan pencapaian kariernya di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Baca Juga Terekam Kamera Asyik Goyang Hot, Cinta Laura Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting!

Kini, Cinta Laura kembali membuat netizen takjub melalui sebuah foto sederhana. Meskipun sederhana, foto itu sukses membuat kehebohan di kolom komentar.

Bagaimana tidak takjub wanita kelahiran Quakenbruck itu tampak tersenyum santai di samping peraih Oscar 2017 dalam kategori Best Actress, Emma Stone.

Seperti yang diketahui bahwa Cinta Laura merupakan salah satu gadis cantik yang memiliki karier menjulang baik di Indonesia maupun Mancanegara. Wanita blesteran ini juga telah sukses membuat penggemarnya bangga.

Cinta Laura
copyright©instagram

Dalam foto tersebut banyak netizen yang menyukainya bahkan lebih dari 100 ribu pengguna Instagram tersebut seakan menerangkan bahwa keduanya sudah sangat akrab.

Baca Ini Pamer Foto Hot Seksi Pakai Bikini, Cinta Laura Dihujani Kritik Netizen!

“Hanya dua perempuan yang meraih mimpi mimpinya di #lalaland,”begitu caption Cinta mengiringi foto tersebut.

Sontak saja netizen tidak bisa tinggal diam begitu saja. Mereka mengatakan jika beruntungnya Cinta Laura mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Emma Stone dan berfoto bersama mengabadikan momen langka itu.

“OMG !!!!!! Emma Stone!!!!!!!!!!,”ujar salah satu akun.

“Emma Stone! You are so Lucky kak Cinta Laura @claurakiehl,”sahut yang lain.

“Gila, bisa ketemu e.stone itu sesuatu yang luar biasaaaaaa, congrats, that was great, you’re so luckkky…,”ungkap yang lain.

“Wow keren banget Kak bisa foto sama Emma, congrats,”tambah yang lainnya.

Sejak wanita blesteran itu berdomisili di Los Angeles, semakin dekat dan mudah Cinta terhadap industri hiburan Internasional semakin terbuka.

Dan saat ini, Cinta pin menetap di pemukiman elite Beverly Hills, tempat dimana para artis Hollywood tinggal. Tik ayal jika dirinya kerap berhubungan langsung dengan nama – nama artis terkenal di dunia.

Baca Juga Pamer Foto Bareng Pemain Film La La Land, Cinta Laura Sukses Bikin Netizen Iri Berat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY