Pamer Pose Alay Bareng Adik, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Netizen!

0
1569
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©solopos

Pamer Pose Alay Bareng Adik, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Netizen!

Lensa Remaja – Menjadi publik figur memang kerap dihujani banyak desas desus menyimpang. Tak pandang siapapun selebriti tersebut, hatters tak tanggung-tanggung menyibakkan kalimat pedas dalam bentuk komentar atau pun cuitan lain. Hal ini berlaku pula bagi pedangdut ‘Geboy Mujaer’ yang beberapa kali ini menuai tudingan yang dianggap suatu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.

Nampaknya Ayu Ting Ting harus bersabar dengan hujatan yang dilontarkan untuk dirinya. Beberapa kali kerap ter-ekspose dimedia mengenai gosipnya dengan Raffi Ahmad membuatnya tak henti peroleh kritikan ketus. Meski begitu, janda beranak satu ini tetap menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan atau dimanapun. Hal itu dibuktikan dari unggahan sebuah foto yang berhasil dipost oleh Ayu Ting Ting melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Terlihat ia sedang bersama seorang wanita yang terlihat lebih muda. Disana mereka memamerkan pose unik kreasi mereka. Dengan topi yang membalut kepalanya, mereka berdua juga memasang wajah ceria. Ayu Ting Ting seperti menggigit bibir bawahnya sementara disisi lain wanita yang diduga adiknya itu juga sama, pamerkan bibir yang sedikit menjulur kedepan.

Tak lupa aktris dengan bakat bernyanyi tersebut juga membubuhi unggahan foto itu dengan kalimat lucu yang menyelipkan kata ‘Alay’.

Ayu Ting Ting
Copyright©solopos

Asiikkk…..alayers hahhahahahaha nih @alyansyar” dalam keterangan foto.

Selama ini istilah Alay merupakan sebutan untuk seseorang yang dirasa berlebihan dalam berperilaku, atau dengan kata lain bisa dianggap norak maupun kampungan. Taka da maksud lain kecuali hanya sebagai lelucon saja, namun usai posting akun Instagram Ayu Ting Ting langsung dibanjiri komentar.

Bahkan hatter segan untuk menjadikan hal itu sasaran empuk untuk mencibir Ayu, lantaran seolah mengangap dirinya sendiri adalah sosok yang ‘Norak’.

Dese sadar kalo alay wkwk . Cocok kayak begini pok, kyk preman pasar,” tulis @makanenak222.

Nah fix artisnya aja ngakuin kalo dia alay pantesan fansnya alay jg,” sahut @mayarezty.

alayers kok bangga??? wkwkwkkkk,” imbuh @arindewie.

Tak berarti semua komentar itu muncul dari pihak hatters, akan tetapi sebagian dari netter juga masih setia memuji Ayu Ting Ting dengan kalimat manis.

Keren kok kak @ayutingting92 gk alay yang alay itu yang gak suka.” Tulis @adexsichong5

Baca Juga Ternyata Ini Alasan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dituding Netizen Hanya Settingan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY