Bantah Punya Hubungan Spesial, Prilly Latuconsina Akui Sudah Lama Putus Kontak dengan Aliando Syarief!

0
762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Liputan6

Bantah Punya Hubungan Spesial, Prilly Latuconsina Akui Sudah Lama Putus Kontak dengan Aliando Syarief!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Prilly Latucosina ini mengaku sudah tak berhubungan dengan Aliando Syarief lawan mainnya di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala. Setahun belakangan ini mereka tak pernah berkomunikasi apalagi bertemu lagi.

Bahkan baru – baru ini Prilly Latuconsina ini mengatakan jika dirinya sudah putus komunikasi dengan Aliando Syarief. Pada Rabu 15 Maret 2017 pagi saat mempromosikan film horor berjudul Danur ini Prilly pun mengatakan Bisa di bilang lost contact, ya sudah lama kok.

Prilly Latuconsina ini mengatakan tak lama lepas dari sinetron ganteng – Ganeng Serigala mereka berdua ini masih bisa berkumpul bersama pemain lain. Namun seiring berjalannya wakru  dara yang masih berusia 20 tahun ini tak lagi bisa meluangkan waktu lagi, karena kesibukkan masing – masing.

Wanita yang saat ini di kabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini pun mengatakan Sudah nggak kontak-kontakan. Karena kita sibuk masing-masing. Prilly Latuconsina yang saat ini karirnya semakin meningkat ini juga tak bisa mengelak jika dirinya memang sibuk.

Prilly Latuconsina,
Copyright©Sidomi

Prilly Latuconsina ini pun mengatakan Aku sekarang jarang banget main sama teman-teman. Hbungan Prilly dan Aliando Syarief ini terjalin berkat sinetron ganteng – Ganteng Serigala. Bahkan mereka ini juga sempat mengaku, kedekatannya lebih dari sekedar teman maka banyak yang menganggap Aliando dan prilly ini menjalin hubungan asmara.

Namun sejak berakhirnya sinetron Ganteng – Ganteng Serigala tersebut hubungan Prilly dan Aliando semakin menjauh. Kemudian Prilly Latuconsina ini menjalin kedekatan dengan pria ganteng yang bernama Teuku rassya.

Bahkan prilly latuconsina ini tak sungkan – sungkan untuk memperlihatkan kedekatannya dengan Teuku Rassya. Bahkan Prilly juga sudah mengenal orang tua dari Teuku Rassya yaitu Tamara Blezsynki.

Namun saat ini Prilly Latuconsina ini di kabarkan sempat menjadi oranbg ketiga di hubungan antara komedian Rditya Dika dan kekasihnya. Bahkan Raditya Dika ini di kabarkan menyukai Prilly yang sempat bermain di Film yang di tulis sendiri oleh Raditya Dika.

Baca juga :

Benini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Kabar Aliando Syarief Segera Main Sinetron SinemArt!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY