Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Rashi dan Urmila Susun Rencana Baru Untuk Membuat Hubungan Gopi dan Kokila Renggang!

0
10029
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Instagram

Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Rashi dan Urmila Susun Rencana Baru Untuk Membuat Hubungan Gopi dan Kokila Renggang!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Urmila kembali ke warnet dan meminta agar pemilik warnet membuka web untuknya. Penjaga warnet menargetnya, dan Urmila kaget mendengarnya. Gopi di tempat tidur bersama dengan Meera. Gopi lelah dan tidur. Meera pun menarik isolasi dari mulut ibunya. Kokila mengetahui jika isolasi tersebut lepas.

Dirinya pun memarahi Gopi. Gopi pun hanya terdiam lantaran tak bisa menjawab. Urmila pulang ke rumah. Kinjal membawa air satu ember dan juga kain. Dirinya mendengar suara Dhaval masuk. Dhaval mencari ponsel milik temannya, Kinjal akan membantunya tai Dhaval menolaknya. Urmila mendengarnya dan melempar ponsel Dhaval ke ember.

Sinopsis Gopi ,Dhaval mencarinya, dan melihat ponsel temannya itu ada di ember air, dia pun sangat marah. Mulut Gopi masih di isolasi. Gopi mengembalikan bola milik anak-anak, dan anak-anak mengejeknya. Gopi diam, Hetal merasa sangat kasian pada Gopi. Dhaval membersihkan ponsel. Dhaval marah melihat Kinjal. Ahem melihat mulut Gopi di isolasi.

Ahem ingin bicara dengan Kokila, tapi Gopi menghentikannya. Mereka berdua pun berpelukan. Rashi sangat kesal. Rashi memikirkan rencana baru, Kokila menyiram tanaman dan Rashin mendatangi Kokila. Kokila pun memahami rencana Rashi dan dia memarahinya.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Sinopsis Gopi, gopi nampak membawa surat dari rumah sakit, dirinya meminta izin pada Kokila jika dia dan Ahem akan pergi membawa Meera untuk melakukan vaksinasi. Kokila pun setuju. Gopi dan Ahem bersiap-siap, Rashi ada disana.

Ahem bertanya pada Gopi apakah Gopi akan ke rumah sakit dengan menggunakan plaster, Gopi pun menjawab ya. Rashi pun berpikir jika Ahem pasti akan mengatakan sesuatu mengenai Kokila. Akan tetapi, Ahem nampak tak mengatakan apapun kemudian pergi untuk menghubungi dokter. Rashi pun merasa begitu kecewa.

Saat di kamar, Urmila menghubungi Rashi. Rashi pun menceritakan semua yang telah terjadi, Urmila pun akan melakukan sebuah rencana baru untuk kembali membuat hubungan Kokila dan Gopi semakin renggang.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 203 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Rashi Adu Domba Kokila dengan Gopi, Kokila Pasangkan Solatip di Mulut Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY