Sinopsis Gopi ANTV Episode 203 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Rashi Adu Domba Kokila dengan Gopi, Kokila Pasangkan Solatip di Mulut Gopi!

0
1963
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Instagram

Sinopsis Gopi ANTV Episode 203 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Rashi Adu Domba Kokila dengan Gopi, Kokila Pasangkan Solatip di Mulut Gopi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, sebelumnya, Rashi dan Gopi akan datang ke sebuah kuil. Pada saat mengetahui jika Rashi dan Gopi akan pergi ke kuil, Urmila pun menempatkan usaha untuk bunuh dirinya tersebut di dekat kuil.

Gopi pun berhasil menyelamatkan Urmila dari tertabrak truk. Rashi nampak menolak untuk bicara dengan Urmila lantaran dirinya masih merasa kecewa dengan perbuatan Urmila karena ingin mengetahui jenis kelamin bayi kembarnya yang belum lahir. Rashi pun juga menegur Gopi karena tak memberitahunya mengenai ancaman bunuh diri Urmila.

Sinopsis Gopi, secara diam-diam, Urmila pun menemui Rashi dan mulai menghasutnya untuk membantunya melawan Kokila. Urmia dan Rashi pun memiliki rencana untuk membuat keretakan hubungan antara Gopi dan Kokila. Rashi pun meminta agar Gopi mengambil obat dari asisten dokternya. Kokila melihat gopi bicara dengan orang yang mengenakan pakaian mirip Urmila.

Sinopsis Gopi
Copyright©Instagram

Kokila pun tak bisa percaya jika Gopi tidak menemui Urmila. Rashi nampak melihat Gopi menangis pada saat sedang memotong bawang. Rashi pun juga memiliki rencana agar Ahem melawan Kokila. Pada saat Gopi menyajikan makanan untuk Kokila, Kokila pun menolaknya.

Sinopsis Gopi, Rashi berharap agar Ahem memberikan dukungan pada Gopi. Rashi pun membuat Gopi terus berada dalam masalah. Rashi juga meyakinkan Kokila jika Gopi telah mengabaikan Meera. Kokila pun akhirnya menegur Gopi lantaran dirinya telah ceroboh dalam mengurus Meera.

Sinopsis Gopi
Copyright©Instagram

Urmila dan Kinjal bertengkar saat Urmila mencuri foto Dhaval. Kokila mengetahui penyakit Gopi dan dia memberinya saree. Rashi menumpahkan minyak di saree Gopi. Saree yang terkena minyak tersebut merupakan saree yang telah diberi oleh Kokila.

Sinopsis Gopi, Urmila mengunjungi sebuah warnet dan mengupload foto Dhaval di sebuah situs web. Kokila pun menduga jika Gopi telah mengungkapkan  mengenai saree pada Nikki dan juga Savita. Kokila pun berusaha untuk membungkamnya.

Lantas bagaimanakah hubungan Gopi dan Kokila selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Senin 17 April 2017: Gopi Selamatkan Urmila dari Kecelakaan, Urmila dan Rashi Rencanakan Akan Rusak Hubungan Gopi dan Kokila!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY