Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Kokila Kecewa Pada Ahem Karena Ahem Telah Melawannya Dengan Membela Gopi!

0
4043
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Kokila Kecewa Pada Ahem Karena Ahem Telah Melawannya Dengan Membela Gopi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Rashi telah membuat Gopi berada dalam banyak masalah. Rashi pun meyakinkan Kokila jika Gopi telah mengabaikan buah hatinya. Kokila pun menegur Gopi karena telah ceroboh mengurus Meera.

Urmila dan Kinjal nampak bertengkar saat Urmila telah mencuri foto Dhaval. Kokila mengetahui penyakit Gopi dan dia memberikan saree untuk Gopi. Rashi pun menumpahkan minya di saree Gopi yang merupakan pemberian dari Kokila.

Sinopsis Gopi, Kokila mengunjungi sebuah warnet untuk mengunggah foto Dhaval dalam situs web. Kokila pun menduga jika Gopi telah menceritakan sareenya pada Savita dan juga Nikki. Kokila pun memplester mulut Gopi. Dhaval mencari handphone milik temanya.

Urmila pun menjatuhkan handphone tersebut ke dalam ember air yang telah dibawa oleh Kinjal. Rashi memberitahu Ahem mengenai hukuman yang telah diterima oleh Gopi dan menghentikannya dari kemarahannya pada ibunya, Kokila.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi, Kokila dan rashi ke rumah sakit untuk vaksinasi Meera. Saat mereka berudua pergi ke rumah sakit, Urmila pun mengikuti mereka berdua. Urmila pun memohon kepada Gopi agar menyatukannya kembali dengan Rashi. Kokila begitu sangat marah pada Gopi lantaran dirinya berfikir jika Gopi masih berhubungan dengan Urmila.

Dan tanpa disangka-sangka, Ahem pun telah berani melawan Kokila dengan cara membela Gopi. Ahem pun telah menyakti hati Kokila karena dia telah berani menentangnya dengan cara membela Gopi.

Sinopsis Gopi, Kokila merasa begitu sangat marah dan kecewa atas apa yang telah dilakukan Ahem padanya. Beberapa saat kemudian, Ahem pun merasa bersalah lantaran dirinya sadar jika perilakunya tadi telah melawan dan menyakiti hari sang ibu.

Menyadari kesalahannya tersebut, Ahem pun bergegas untuk meminta maaf pada Kokila. Sementara itu, Rashi telah mengatakan pada Urmila mengenai segala sesuatu yang telah terjadi di dalam rumah keluarga Modi. Nenek, Chirag, Hetal, dan juga Parag pun mencoba untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Kokila dengan cara menghiburnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Rashi dan Urmila Susun Rencana Baru Untuk Membuat Hubungan Gopi dan Kokila Renggang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here