Begini Komentar Ibunda Saat Keperawanan Natasha Wilona Dipertanyakan !

0
67890
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Begini Komentar Ibunda Saat Keperawanan Natasha Wilona Dipertanyakan !

Lensaremaja.com – Pernyataan Stefan William yang buka – bukaan mengaku tak pernah pasaran dengan wanita perawan cukup membuat heboh. Pasalnya ada sejumlah artis yang pernah pasaran dengan Stefan William ini.

Mulai dari Ariel Tatum, Natasha Wilona bahkan Kathy Indera juga disebut – sebut masuk dalam list daftar pacar opemeran Boy di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI tersebut. Dari sejumlah selebriti di atas, Stefan William ini di ketahui berpacaran paling lama dengan Natasha yaitu kurang lebih dua tahun.

Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini ikut terguncang atas pengakuan Stefan William. Mereka yang merasa kepo ini lalu, mempertanyakan keperawanan Natasha Wilona. Disinggung mengenai hal tersebut, Theresia Ibunda Natasha ini justru tertawa.

Pada Senin 31 Oktober 2016 kemarin, saat di hubungi oleh salah satu meda online ini Theresia mengatakan Aduh kok tanya-nya begitu, ada-ada aja, hahaha. Stefan William membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya tak pernah pasaran dengan wanita yang masih perawan melalui sebuah video pendek yang kemudian di unggah di akun Lambe Turah.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Dalam video nampak Mantan kekasih Natasha Wilona ini sedang berada di dalam mobil yangtengah bersama kekasihnya tersebut yang bernama Celine Evangelista. Atas pernyataan tersebut Stefan William ini panen hujatan di jejaring media sosial.

Dalam video tersebut ini Stefan William ini mengatakan Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke udah jelas, siapa lagi yang mau ngomong nih?

Celine Evengelista ini pun juga ikut bicara Jadi sama aja mau yang sama yang udah punya anak belum punya anak, sama aja. Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan.

Namun Natasha Wilona ini justru kebalikannya dengan mantan kekasihnya, Setelah Putus Natasha Wilona ini tak pernah membeberkan aib mantan Stefan William baik secara langsung maupun tak langsung, bahkan wilona justru saat ini fokus kepada kariernya dan memotivasi dirinya supaya lebih baik dari yang sebelumnya.

Baca juga :

Kathy Indera Dan Hana Saraswati Kembali Syuting Sinetron Anak jalanan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here