Topeng Dibuka, Ternyata Seohyun SNSD Lho yang Nyanyi dalam King of Mask Singer !

0
1008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Seohyun SNSD
copyright©instagram/seojuhyun_s

Lensaremaja.com – King Of Mask Singer kembali  memberikan kejutan dari kontestannya yang mengenakan kostum ayam Tahun Baru. Tak pernah diduga sebelumnya oleh para penonton yang menyaksikan King Of Mask Singer, ternyata dibalik topeng itu adalah Seohyun Girls Generation tak lain ialah Seohyun SNSD.

Performance nya menyanyikan lagu “You’are the best”  milik mamamoo mampu menghidupkan suasana konser yang sedang berlangsung  dengan semua penonton yang juga ikut bernyanyi. Namun, Seohyoun SNSD itu harus membuka topengnya di “King Of Mask Singer” di edisi 29 Januari 2017. Semuanya pun terkejut dengan suara Seohyun yang imut dnegan menyanyi solo di atas panggung.

Seohyun SNSD pun menunjukkan kegembiraanya bisa menyakikan lagu diatas panggung “King Of Mask Singer” dengan tema  menebak penyanyi di MBC tersebut, lewat instagramnya ia juga mengaku sangat gembira.

Seohyun SNSD
copyright©instagram/seojuhyun_s

Ia yang mengunggah foto ketika dirinya memakai kostumnya dan mengucap selamat Tahun Baru Imlek Kepada Fans. Ia juga antusias mengaku senang  juga dapat tampil solo di acara tahun baru imlek itu. Dengan kostumnya yang berbeda dan memakai topeng membuat para fans dan penggemarnya juga sangat terkejut dan kagum dengan penampilan unik idolanya.

Bagaimana tidak semua kontestan yang tampil juga memakai topeng dalam performance nya tidak terkecuali juga Seohyun SNSD yang memakai kostum ayam berwarna putih lengkap dengan sayap serta tangannya yang diutupi sarung tangan berwarna putih dan tangan kanannya yang memegang  patung ayam kecil sepertinya mik yang dipegangnya itu serta topeng juga yang bergambarkan seekor ayam.

“Halo Semuanya! Ini pengantin Ayam Jago Tahun Baru (kostumnya). Hari ini identitasku diungkap! Bahkan ketika mengenakan topeng sambil bernyanyi, masih ada orang yang mengenali suaraku. Aku penasaran seberapa suka kalian dengan laguku, ini rasanya sangat menarik dan bikin deg-deg an. Selanjutnya aku akan menunjuk kan diriku, sebagai penyanyi dengan musik yang lebih bagus” tulisnya di akun instagram Seohyoun SNSD.

Baca Juga Seohyun SNSD Resmi Rilis Single Debut Berjudul Don’t Say No Dini Hari Tadi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY