Prilly Latuconsina Pamer Foto Dengan Cowok Paris, Aliando Syarief Jadi Terbayang Dian Sastro !

0
2229
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina

Prilly Latuconsina Pamer Foto Dengan Cowok Paris, Aliando Syarief Jadi Terbayang Dian Sastro !

Lensaremaja.com-Artis muda yang memiiki nama Prilly Latuconsina selama dua tahun terakhir ini disibukkan dengan syuting sinetron Stripping. Namun kini Prilly sedang berlibur di Eropa meskipun Prilly juga melakukan syuting dan pemotretan disana.

Prilly Latuconsina ini pun sangat ceria deliburannya ini. ia pun kemudian langsung mengupload foto saat berada di taman bunga Keukenhof di Belanda pada selasa 5 April kemarin. Prilly berada di paris perancis dan dirinya tampak begitu bahagia saat berpose di dekat menara Eiffel.

Lewat akun Instagramnya Prilly ini membagikan momen momen serta lokasi dengan latar belakang pemandangan indah di belakangnya. Yang lebih menarik ada salah satu foto prilly yang sedang duduk di kursi taman yang panjang dengan di temani oleh seorang bule.

Namun apakah bule tersebut adalah pacar baru Prilly Latuconsina. Ternyata bukan karena di dalam keterangan foto tersebut adalah sebagian dari proses syuting sebuah produk dengan sang bule.

prilly latuconsina,,

Menjadi seorang aktor muda bukan berarti aliando Syerief tak mengidolanakan artis lain pendahulunya. Kabarnya Aliando terbayang bayang sosok Dian Sastro. Ternyata yang diingat Aliando Syerief bukan Dian Sastro namun filmnya dengan Nicholas saputra yang sangat fenomenal.

Film nya tersebut yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta? Menurut aktor muda yang pernah di kabarkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina dan juga yang membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengatakan jika Film Ada Apa Dengan Cinta ? merupakan film romansa paling baik sepanjang sejarah perfilman.

Aliando juga mengatkan jika dirinya sudah beberapa kali melihat film tersebut. tak hanya menonton lewat layar lebar dan televisi, namun aliando juga langsung membeli Cdnya walaupun di kala itu dirinya masih duduk di kelas tiga Sekolah Menengah Pertama.

Kala itu Aliando mengakui jika film AADC menjadi sindrom Anak Muda. Aliando mengatakan jika di kala itu banyak yang menirukan gaya dari Dian Sastro maupun Nicholas Saputra. Satu sekolah cara ngomongnya Cinta, yang cowok gayanya hampir sama kayak Nicholas.

Kini AADC 2 akan siap di tayangkan, apakah aliando masih tetap sama seperti yang dulu mengidolakan kisah romansa Cinta dan Rangga?

 Baca juga :

Prilly Latuconsina Luncurkan Album Perdana ‘Sahabat Hidup’ Bertepatan GMT 2016, Awalnya Keluarga Tak Izinkan Karena Alasan Ini !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY