Prilly Latuconsina Luncurkan Album Perdana ‘Sahabat Hidup’ Bertepatan GMT 2016, Awalnya Keluarga Tak Izinkan Karena Alasan Ini !!

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina

Prilly Latuconsina Luncurkan Album Perdana ‘Sahabat Hidup’ Bertepatan GMT 2016, Awalnya Keluarga Tak Izinkan Karena Alasan Ini !!

lensaremaja.com-Fenomena alam Gerhana Matahari Total adalah salah satu momen yang paling langka di dunia.pada hari rabu 9 maret ini banyak masyarakat yang ingin mendatangi titik Gerhana Matahari Total. Bahkan ada juga astronom dari mancanegara rela datang ke  Indonesiantuk melihat fenomena tersebut.

Aktris dan juga penyanyi Prilly Latuconsina ini ternyata juga tak mau melewatkan momen yang sangat langka dengan munculnya Gerhana Matahari Total. Namun bedanya ia lebih memilih untuk meluncurkan album perdananya, SAHABAT HIDUP untuk mengikuti hype masyarakat yang tengah tinggi.

Senin 7 maret kemarin Prilly mengatakan jika rencananya ia mau launching album perdana SAHABAT HIDUP pada hari Rabu 9 maret yang bersamaan dengan hari raya nyepi dan momen Grahana Matahari Total.

prilly latuconsina,,

Fenomena Gerhana Matahari adalah salah satu yang masih menjadi misteri di dunia. Ada juga yang mengatakan jika ada Gerhana Matahari Mata kita tak boleh melihat langsung karena bisa menimbulkan kebuataan.

Prilly juga tak boleh meluncurkan albumnya karena bersamaan dengan Gerhana Matahari Total oleh mamanya. Prilly mengatakan jika sebelumnya keluarga sempat tak mengizinkan karena ada GMT tersebut, namun trnyata GMT tersebut hanya pagi hari jadi keluarga memperbolehkannya.

Seperti orang lain pada umumnya, gadis cantik yang masih berusia 19 tahun ini sangat penasaran untuk melihat Gerhana Matahari Total tersebut. namun sangat di sayangkan Prilly tak bisa melihat secara langsung.

Karena kesibukan yang uper padat membuat Prilly hanya bisa menelan ludah dan melewatkan momen yang sangat langka di dunia itu.

Prilly Latuconsina mengatakan jika dirinya sebenarnya pengen lihat secara langsung, terus sekalian pergi liburan. Namun nggak bisa karena kesibukan serta juga adanya larangan keluarga untuk keluar saat Gerhana. Dia memang tipe orang yang sangat penasaran dengan sesuatu yang belum ia ketahui apa lagi jika itu menyangkut dengan alam yang sangat indah ini.

Baca juga :

Natasha Wilona Tak Saksikan GMT2016 Gegara Stripping Anak Jalanan, Hindari Uttaran Kian Mendekat!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY