Sasha Alexa Ingin Tepis Imej Syahrini KW Lewat Sinetron Malam RCTI Asisten Rumah Tangga !

0
2630
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sasha alexa

Sasha Alexa Ingin Tepis Imej Syahrini KW Lewat Sinetron Malam RCTI Asisten Rumah Tangga !

Lensaremaja.com-Sinetron RCTI yang berjudul Asisten Rumah Tangga selalu menyuguhkan kelucuan untuk setiap episodenya. Sinetron yang di perankan oleh Celine Evangelista, Dirly dan banyakj pemain yang lainnya ini pun terkadang agak sedikit Vulgar.

Mungkin karena itu Asisten Rumah Tangga tayang di jam malam non primetime. Sinetron ini juga di bintangi oleh artis cantik bernama Sasha Alexa. Namun siapa yang menyangka jika sebelumnya karakter Juminten si tukang jamu yang di perankan oleh Sasha Alexa ini pernah lebih dulu di kenal publik sebagai Syahrini KW.

Hal tersebut terungkap dalan salah satu acara yang di bawa oleh Deddy Corbuzier dalam wawancara dengan Sasha Alexa yang sempat di unggah di akun Instagramnya. Sasha Alexa ini sebenarnya kurang suka di panggil Syahrini KW.

Sasha mengatakan jika dirinya dulu pernah di undang di sebuah acara dan diminta menjadi Syahrini KW, karena memang kebetulan aja ada acara dan dirinya di undang. Sasha Alexa ini mengaku jika tak ingin terkenal karena mendompleng nama orang.

sasha alexa,,

Sasha Alexa ini meminta publik mulai menilai dirinya dengan Sasha bukan dengan nama orang lain. Sasha Alexa menuliskan di caption video bersama Deddy Corbuzier  yang ia unggah tersebut, jika dirinya bangga menjadi diri sendiri dan tanpa harus menjadi orang lain. I Love my life.

Namun beberapa tahun terakhir ini menjadi Syahrini KW memang kerap di gemari oleh sebagian artis pendatang baru. Ada juga yang dengan bangganya menyebut dirinya Syahrini KW dan ada pula yang terkesan malu malu.

Sasha Alexa ini memerankan tokoh Juminten yang sebagai penjual jamu yang centil dan sangat cerewet namun cantik. Dan juminten ini sangat mencintai mas Rio yang di perankan oleh Dirly. Namun Dirly sendiri hanya memilih karakter yang di perankan Celine Evangelista.

Dan di setiap episodenya ini sinetron Asisten Rumah Tangga menghadirkan banyak kelucuan yang bisa mengocok para pemirsanya. Dan janagn lupa saksikan Sinetron Asisten Rumah Tangga.

Baca juga :

Makin Memikat, Aura Kasih Turut Dihadirkan Dalam Sinetron Asisten Rumah Tangga RCTI, Ratingnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here