Song-Song Couple DOTS Umumkan Segera Menikah, Hari Patah Hati Sedunia Jadi Trending Topic!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song-Song Couple
Copyright©Liputan 6

Song-Song Couple DOTS Umumkan Segera Menikah, Hari Patah Hati Sedunia Jadi Trending Topic!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar yang begitu sangat mengejutkan bagipara pecinta drama Korea, terutama penggemar drama Descendants of The Sun. Usai membatah berungkali kabar tentang mereka berpacaran, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017 yang akan datang.

Baca Juga Sebelum Song Hye Kyo, Ini 4 Aktris Cantik yang Dikabarkan Sempat Dipacari Song Joong Ki

Dilansir dari Koreaboo, 5 Juli 2017, kabar tentang pernikahan mereka ini telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang telah menaungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA), mereka mengatakan bahwa pasangan yang sering disebut dengan Song-Song Couple ini akan menikah pada 31 Oktober 2017.

Pihak agensi mereka pun juga telah meminta restu kepada para penggemar untuk masa depan yang indah bagi kedua artis tersebut. mereka juga akan membagikan kabar ini secara langsung. Beredarnya tentang kabar ini tentu saja menyita banyak perhatian media-media utama Korea dan juga menjadikan pengumuman pernikahan tersebut sebagai Breaking News.

Tidak hanya itu saja, para penggemar mereka berdua yang begitu sangat menginginkan agar pasangan Song-Song Couple ini benar-benar menjalin cinta pun nampaknya langsung menyambut kabar tersebut  dengan senang dan sampai menjadi trending topic dunia.

Song-Song Couple
Copyright©Tribunnews

Sejumlah netizen pun mengucapkan selamat untuk mereka berdua karena akan segera menikah pada bulan Oktober nanti. Masih dilansir dari Koreaboo, teman dekat mereka pun juga telah mengungkapkan bahwa mereka sudah saling jatuh hati bahkan sejak sebelum drama DOTS mulai syuting di awal tahun 2015 yang lalu.

Baca Ini Inikah Rumah yang Akan Ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Menikah?

Dispatch, yang merupakan salah satu media terkemuka yang dikenal seringkali membuntuti para seleb Korea pun juga telah mengkorfimasi hal itu dan membeberkan sejumlah foto-foto mereka yang tengah bertemu atau berkencan.

Pernikahan mereka pun rencananya juga akan digelar secara pribatedan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. Sebelumnya, Song-Song Couple ini memang sempat beberapa kali kedapatan pergi berlibur bersama, namun mereka terus membantah adanya hubungan asmara diantara mereka.

Baca Juga Ini Fakta Mengejutkan Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Dikabarkan Segera Menikah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here