Kehilangan Masa Kecilnya, Joey Alexander Mengaku Hidupnya Tetap Bahagia !

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Joey-Alexander

Kehilangan Masa Kecilnya, Joey Alexander Mengaku Hidupnya Tetap Bahagia !

Lensaremaja.com-Sejak menjadi nominator dalam ajang Grammy Awards 2016, Joey Alexander menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, baru saja memulai kariernya di Industri musik, musisi yang masih berusia dua belas tahun ini sudah go Internasional.

Namun meskipun harus kehilangan masa kecilnya, untuk bisa bermain dengan teman teman sebayanya, Joey Alexander tak mempermasalahkannya. Bahkan Joey ini sangat menikmati kariernya di panggung musik ini.

Pada minggu 22 Mei 2016 kemarin di konser tunggalnya yang bertajuk Joey Alexander Live In Concert, di JlExpo Kemayoran, Jakarta ini Joey mengatakan jika jadi musisi dirinya enggak pernah merasa kerja. Dirinya merasa have fun kok.

Joey Alexander Pianis belia asal Bali yang tinggal di New York ini sangat bersyukur di usianya yang masih belia ini sudah di berikan ktalenta yang sangat luar biasa. Dan Joey Alexander juga tak pernah lelah untuk berdoa .

joey-alexander-

Joey Alexander ini sangat bersyukur atas kesempatan yang dirinya punya. Thanks to Allah, karena tanpa Dia dirinya tak bisa seperti ini. tak hanya itu saja, Joey Alexander juga mengatakan jika usai konser di jakarta ini dirinya akan menunjukkan kepiawaian jari jemarinya memncet tuts piano di negeri Singa, ya besok Joey Alexander pergi ke Singapura.

Memang di ketahui sebelumnya Joey Alexander ini pernah mengikuti kompetisi dalam ajang Grammy Awards 2016 ini. dan dalam ajang international tersebut juga membuat Joey bangga karena dirinya adalah pianis muda yang bisa membanggakan nama baik Tanah Airnya Indonesia.

Dan Joey yang masih belia di umurnya yang masih dua belas tahun ini sudah menjadi musisi go International dengan kemahirannya memainkan piano. Dan selamat dan sukses terus buat Joey yang masih belia ini.

Dan semoga saja banyak artis artis muda berbakat yang bisa membanggakan Tanah Air Indonesia dengan memiliki cara sendiri sendiri seperti yang di lakukan oleh pianis muda berbakat asal Denpasar Bali ini.

Baca juga :

Super. . .Joey Alexander Harumkan Nama Indonesia Saat Tampil Di Gedung Putih Kolaborasi Dengan Legenda Jazz Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY