Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Jumat 20 Mei 2016 : Huliya Sudah Dibutakan Oleh Kekayaan, Nasib Efsun Berada Di Tangan Ayahnya !

0
1655
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Efsun-dan-Bahar-5

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Jumat 20 Mei 2016 : Huliya Sudah Dibutakan Oleh Kekayaan, Nasib Efsun Berada Di Tangan Ayahnya !

Lensaremaja.com-Saat itu mehmet mehmet pun berniat untuk meninju huliya namun niatnya di urungkan. Huliya sendiri menyuruh anaknya untuk menjemput ahmet, si pendonor bagi efsun di hotel arda yang ingin menolak pun di paksa oleh huliya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Ates sendiri pun bertanya tanya dan ia pun menatap huliya dengan penasaran. Mehmet berkata jika nyawa efsun lebih berharga dengan segalanya. Efsun pun di bawa ke ruang operasi  dan juga ahmed pndonor tersebut.

Dokter pun bekerja keras untuk menyelesaikan transplantasi ini. sedangkan Huliya dan arda menikmati kemenangannya. Semua orang nampak cemas saat menunggu di depan ruang operasi. Dan tak lama kemudian dokter keluar dengan wajah ceriadan memberikan kabar jika operasinya sukses dan semua orang nampak lega dan saling berpelukan.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Akhirnya semua orang orang tahu jika huliya memanfaatkan sakitnya efsun untuk ambisinya. Dan taka lama Efsun pun kembali ke rumah dan semua orang membagikan manisan ke tetangga.

Sedangkan sutan masih dendam dengan Huliya dan sutan pun mengancam beyza untuk bisa membantunya masuk ke kamar huliya. Sutan berhasil masuk ke kamar huliya dan menganti obat yang biasa di minum oleh huliya dengan obat yang sudah di bawanya.

Efsun-Dan-bahar-11

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Sutan juga mengambil cd kenangan nyonya edibe yang ada di laptop. Saat itu huliya meminum obatnya dan ia menjadi sering tak fokus dan kehilangan keseimbangan.

Efsun yang sudah ceria meskipun dengan menahan sakitnya dan ia pun menghabiskan waktunya dengan Bahar dan juga moge. Efsun juga menghibur bahar yang sedang salah faham dengan ates. Sedangkan huliya benar benar kehilangan pikirannya, obat yang di berikan oleh sutan tersebut membuat huliya berhalusinasi.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Huliya selalu mendengar suara ibunya, padahal itu semua di lakukan oleh sutan yang memperdengarkan rekaman suara nyonya edibe di pintu kamar huliya. Hingga huliya tidur di ruang tamu dan terbangun kembali dan mengikuti bayangan ibunya hingga ke teras dan sutan juga mengikutinya dan dia berdiri di belakang Huliya.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 20 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 21 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Huliya Minta Seluruh Kekayaan Mehmet Untuk Membalas Perbuatanya Pada Efsun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY