Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 20 Mei 2016 : Mukhta Coba Bongkar Semua Borok Vishnu Usai Dibebaskan Rathore Usai Penculikan !

0
4419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 20 Mei 2016 : Mukhta Coba Bongkar Semua Borok Vishnu Usai Dibebaskan Rathore Usai Penculikan !

Lensaremaja.com-Saat itu Rathore berhasil menemukan keberadaan mukhta dengan melacak nomor ponsel penculik dan di bantu dengan polisi. Rathore pun melihat suatu temoat yang ada cahaya dan berpura pura meminta air.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rathore pun mendobrak pintu secara paksa. Mukhta pun mengatakan jika itu adalah ayahnya dan kau lihat aja apa yang akan terjadi. Rathore pun membohongi penculik tersebut dengan mainan granat.

Rathore pun menghajar penculik tersebut hingga babak belur dan membawa mukhta ke rumah bundela untuk menghentikan pernikahan meethi dan Akash atau vishnu palsu. Saat itu di rumah bundela pernikahan sedang berlangsung. Pendeta meminta akash untuk mengucapkan janji di hadapan kedua orang tua meethi.

Sinopsis Uttaran Hari Ini kemudian Meethi dan Akash saling memasangkan kalung bunga. Pendeta juga meminta meethi dan akash mengelilingi api selama 7 kali. Saat meethi giliran berjalan di depan dan mengucapkan sumpah tiba tiba mukhta datang dan berteriak berhenti hingga membuat semua orang terkejut melihat kearah mukhta.

Semua orang pun nampak marah dengan mukhta yang mengatakan jika meethi harus menghentikan pernikahan ini karena pernikahan ini akan merusak hidupmu. Tapasya pun mengajak mukhta untuk keluar sebentar namun mukhta menolak.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Rathore pun menengahi mukhta dan tapasya. Rathore yang kecewa pun mencoba mengajak bicara veer dan mukhta pun bicara dengan vishnu palsu. Dan mukhta menceritaka semuanya dengan apa yang ia curihgai selama ini.

uttaran,,

Mukhta juga menyangkut tentang kematian temannya yang bernama Shraddha yang mengenal akash. Surbhi pun mencoba menengahi namun mukhta tetap menuduh itu semua adalah pembunuhan yang di lakukan oleh Akash.

Sinopsis Uttaran Hari Ini mukhta juga menceritakan tentang kejanggalannya dengan akash terkait jawabannya tentang coklat dan gopal. Meethi akhirnya kehilangan kesabaran dan meminta bukti yang nyata dari mukhta.

Mukhta lalu menunjukkan foto masa kecil vishnu dan mengatakan bahwa vishnu yang asli memiliki tanda lahir di lengan sebelah kiri di atas sikut. Rathore dan meethi menyuruh akash untuk membuka bajunya dan betapa terkejutnya mukhta setelah melihat tanda lahir tersebut nampak jelas di lengan akash.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 20 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 21 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Rathore Percaya Dengan Semua Cerita Mukhta, Mukhta Diculik Oleh Akash !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY