Tayang Perdana Di RCTI, Descendants Of The Sun Malah Bikin Kecewa Penonton !

0
31110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants Of The Sun,

Tayang Perdana Di RCTI, Descendants Of The Sun Malah Bikin Kecewa Penonton !

Lensaremaja.com – Drama yang sangat di gandrungi oleha banyak orang terutama Korea ini berjudul Descendants Of The Sun. Drama ini akhirnya akan tayang perdana di RCTI tadi malam, pada Senin 25 juli 2016.

Namun tayangan perdana serial drama Descendants Of The Sun ini justru mendapat respon yang negatif dari para penonton. Para penonton pun rupanya sangat kecewa dengan keterlambatan tayang sekitar 15 menit dari jadwal yang sudah di umumkan tersebut.

Namun tak hanya itu saja para penonton pun juga merasa di kecewakan lagi, karena drama Descendants Of The Sun ini tak memakai suara dubbing dan memilih menggunakan subtitle yang berbahasa Indonesia.

Menurut para pemirsa, waktu tayang yang hampir tengah malam ini membuat mereka kesulitan untuk membaca tulisan subtitle tersebut. kekecawaannya para penonton dalam Descendants Of The Sun yang di siarkan di RCTI ni mengalir deras di akun Instagram milik RCTI.

Descendants Of The Sun

Namun para penonton tak hanya mengungkapkan rasa kekecewaannya, namun para penonton pun mendesak agar RCTI mau untuk merubah jam tayang yang para penonton itu semua menganggao termasuk terlalu malam.

Kemudian akun instagram RCTI ini pun akhirnya di banjiri oleh komentar para penonton yang menunjukkan rasa kekecewaannya.

Salah satu seorang netter menuliskan di komentar akun RCTI, Kecewa banget sama @layardrama_rcti @officialrcti #layardramarcti #dotsrcti jamnya mangkir lima belas menit, iklannya pun juga banyak, gak di dubbing, mata udah ngantuk makin sepet baca teksnya, penonmton sangat kecewa.

Netter yang lain pun mengatakan jika dirinya sangat kecewa, kirain di dubbing namun tayangnya kemaleman min. Namun drama Descendants Of The Sun yang sudah tamat ini akan kembali lagi dengan Tajuk Descendants Of The Sun season 2.

Buat para penikmat drama Descendants Of The Sun ini, jangan sampai ketinggaklan ya, karena RCTI sudah menayangkan drama Descendants Of The Sun ini.

Baca juga :

Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Akan Menikah Dalam Descendants Of The Sun Season 2 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY