Ramadhan Tinggal Menghitung Hari, Risty Tagor Sudah Pastikan Tak Puasa Demi Anaknya !

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Risty Tagor

Ramadhan Tinggal Menghitung Hari, Risty Tagor Sudah Pastikan Tak Puasa Demi Anaknya !

Lensaremaja.com-Bulan Ramadan kini tinggal menghitung gari saja. Dan umat muslim pun berniat menghadapi bulan yang penuh berkat tersebut. tak terkecuali dengan artis cantik yang bernama Risty Tagor.

Janda dari Rifky Baalwell dan Stuart Collin ini mengatakan jika tak menjalani ibadah puasa di Ramadan tahun ini. Pada Minggu 22 Mei 2016 saat di kawasan Sudirman, Jakarta Risty Tagor mengatakan jika Untuk puasa, tahun ini enggak dulu. Karena tanggung, pas anak Risty Tagor nanti usianya lima bulan.

Di ketahui Risty Tagor melahirkan anak keduanya yang bernama Arkana Rafif Bisyari yang hasil buah pernikahannya dengan Stuart Collin yang di lakukan pada tanggal 3 Januari 2016 silam. Buah Hati Risty yang kedua ini sering di panggil Arka dan Arka ini masih berusia empat bulan lebih serta masih harus mendapatkan ASI eksklusif dari Risty.

Risty Tagor mengatakan jika dirinya enggak puasa dulu karena kayaknya kebutuhan ASI_nya Arka banyak, jadi dirinnya enggak puasa dulu tahun ini. Dan puasa tahun ini di rasakan artis cantik ini akan jauh lebih baik di bandingkan Ramadan di tahun tahun yang sebelumnya.

risty tagor,,

Hal tersebut karena Risty Tagor tak akan lagi kesepian dengan hidup menjanda. Karena nantinya saat Ramadan, banyak keluarga yang akan menemaninya. Jadi Risty tak merasakan kesepian lagi saat bulan yang penuh berkat ini akan tiba.

Risty Tagor juga mengatakan jika Ramadan kali ini puasanya akan lebih ramai dan lebih menyenangkan. Enggak sedih sedihan kayak di tahun yang kemarin lah ya, terlalu banyak drama. Kalau tahun ini pastinya akan lebih ramai kerena kan sama mama, papa, sama adek, sekarang semuanya kan ngumpul di rumah Risty.

Jadi lebih ramai di rumahnya, saat puasa, sahur, buka puasa dan Sholat bisa ramai ramai. Tak sendirian lagi dan tak kesepian lagi. Sebelumnya memang di ketahui Risty ini baru saja berpisah dengan mantan suaminya yang bernama Stuart Collin.

Baca juga :

Salah Tulis Kata-kata Bahasa Inggris, Bella Shofie Dicibir Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY