Move On dari Mantan, Cita Citata Hapus Ichal dari Video Klip Uwiw Uwiw Single Terbarunya !

0
71
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita citata

Move On dari Mantan, Cita Citata Hapus Ichal dari Video Klip Uwiw Uwiw Single Terbarunya !

Lensaremaja.com-Kehidupan asmara pedangdut Cita Citata dengan Ichal Muhammad yang hanya berjalan singkat ini berdampak pada pekerjaan. Atas berbagai pertimbangan Citata mengganti video klip terbarunya yang dimana Ichal Muhammad adalah bintangnya.

Cita Citata beralasan jika dirinya tak ingin single Uwiw Uwiw dianggap mendompleng popularitas dengan kisah cintanya dengan aktor yang di kenal di banyak masyarakat leat aktingnya di sinetron 7 Manusia Harimau.

Cita Citata mengeluarkan versi terbaru dan tanpa ada sosok ichal di video klip perdananya tersebut. pada Senin 23 mei 2016 kemarin saat di acara Yonder Music, Hotel Mulia, Jakarta Pusat ini cita mengatakan Alhamdulillah, video klip terbarunya sudah muncul di youtube. Sudah tiga hari di rilis dan tanpa model.

Cita Citata juga tak menampik, kandasnya hubungan asmara dengan mantan kekasihnya yang bernama ichal ini berdampak negatif terhadap single Uwiw Uwiw. Banyak juga yang menyebutkan kisah asmara cita dan ichal ini hanyalah sekedar sensasi untuk mendongkrak lagunya.

Cita-Citatan

Cita mengatakan jika pengaruh sih pasti ada, tapi lebih negatif. Cita citata mengatakan bagaimana menghapus enggapan masyarakat jika kita bukan mencari sensasi. Kita pure ingin berkarya. Namun cita citata enggan membuka kisah kasih lama yang sudah di kuburnya.

Cita citata tak mau membahas tentang mantan nya Ichal Muhammad lagi. Karena Cita sudah mulai move on dari kisah asmara yang hanya berjalan dalam hitungan hari saja dengan ichal muhammad ini.

Citata mengatakan aduh nggak mau bahas soal itu lagi, nggak ada untungnya . malah annoying banget. Makanya kalau bahas tentang ichal lagi no comment. Dirinya mengatakan jika sudah tutup buka, sudah move on.

Maksud dari pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini dirinya sudah melupakan. Entah ada yang baru atau ada yang dekat, intinya sudah melupakan masalah tentang dia (Ichal) lagi. Selain itu ada kabar jika ichal ini hanya numpang popularitas dengan menjalin hubungan bersama citata.

Baca juga :

Tampil Di Video Klip dengan Ichal Muhammad “7 Manusia Harimau”, Cita Citata Kok Malah Dituding Lecehkan Profesi Perawat ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY