Karan Patel Pemeran Raman Mendadak Ingin Keluar dari Serial ‘Mohabbatein’, Ada Apa?

0
21718
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel Pemeran Raman Mendadak Ingin Keluar dari Serial 'Mohabbatein', Ada Apa?
Copyright©Instagram/@karan9198

Benarkan Karan Patel Pemeran Raman Akan Keluar Dari Serial ‘Mohabbatein’?

Lensaremaja.com – Mohabbatein menjadi salah satu serial India yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, namun belakangan ini muncul isu tak sedap dari salah satu pemainnya. Karan Patel dikabarkan ingin keluar dari serial Mohabbatein, apa yang menyebabkan dirinya mendadak ingin hengkang ?

Sejak beberapa bulan lalu memang telah berhembus kabar mengenai Karan Patel yang ingin keluar dari serial Mohabbatein. Seperti kabar yang telah beredar, perubahan cerita dalam serial tersebut membuatnya tak bahagia dengan karakter yang ia perankan saat ini.

Spekulasi tersebut muncul setelah Karan Patel berkicau di media sosial Twitternya, ia pun mencurahkan isi hatinya dalam tweet tersebut. Dirinya juga sempat me-retweet beberapa kicauan netizen mengenai perannya di serial Mohabbatein tersebut.

Karan Patel sejak beberapa bulan hanya bungkam mengenai kabar yang beredar dan sempat menghebohkan publik itu. Namun akhirnya pemeran Raman itu angkat bicara kepada Bollywoodlife, ia menjelaskan masalah yang sempat ia hadapi di tahun 2016 silam.

Karan Patel Pemeran Raman Mendadak Ingin Keluar dari Serial 'Mohabbatein', Ada Apa?
Copyright©Instagram/@karan9198

Ia menjelaskan bahwa mereka mengerjakan serial harian dengan jalan cerita yang terus berubah-ubah, itu bukan naskah yang tepat dan meningkat. Ada waktu dimana dia menjadi bagian yang tidak penting dari serial tersebut, tetapi jika penonton menyukainya dia tidak dapat berbuat apa-apa.

‘Kami mengerjakan serial harian dan jalan ceritanya terus berubah. Itu bukan naskah yang tetap da meningkat. Ada beberapa waktu kamu akan jadi bagian yang nggak penting dari serial, tapi kalau penonton suka ya mau gimana lagi,’ ungkapnya pada Selasa, 3 Januari 2016.

Semua perubahan yang terjadi dalam serial adalah untuk membuat penonton bahagia dan untuk menaikkan rating, dan Karan juga menyadari hal tersebut. Ia juga mengaku bahwa dirinya tidak bahagia dengan peran yang ia mainkan saat ini, menurutnya dia dapat melakukan hal yang lebih baik dari itu.

‘Aku tidak bahagia dengan peran yang kumainkan. Aku merasa bisa melakukan hal yang lebih baik dari itu. Tapi sekali lagi, produser dan tim kreatif yang lebih tahu bagaimana serial ini harus berjalan,’ pungkasnya. Tetapi Karan membantah jika dia akan keluar dari Mohabbatein, ia akan tetap bertahan meski perannya tidak terlalu banyak.

Baca JUga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 157 Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Ishita Terbukti Dirasuki Arwah Jahat, Ishita Ancam Bunuh Ibunya Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here