Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017: Abhi Cegah Pragya Mengusir Champak, Pragya Menyiksa Champak Agar Rencana Tanu dan Nikhil Gagal!

0
19163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017: Abhi Cegah Pragya Mengusir Champak, Pragya Menyiksa Champak Agar Rencana Tanu dan Nikhil Gagal!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017 diawali ketika Pragya menemui Champak dan menyuruhnya untuk pergi. Champak mengatakan dirinya datang karena mencintai Pragya, dia tidak bisa tidur kalau tidak melihat wajah Pragya. Pragya mengakhiri hubungannya dengan Champak dan menyuruhnya untuk pergi.

Tanu menghampiri Champak dan Pragya. Pragya mengancam Champak dengan mengatakan Tanu tidak akan bisa membantunya karena dia akan mengusir Tanu setelah melahirkan. Pragya menarik Champak keluar, Abhi melihat mereka dari atas dan menghampiri mereka. Champak takut Abhi akan memukulinya. Abhi berpikir jika dia membiarkan Champak pergi, maka Pragya tidak akan tahu kalau pilihannya salah.

Abhi mendekati Champak dan menyuruh Tanu untuk menyiapkan makanan untuk pacar Pragya. Abhi mempersilahkan Champak duduk dan bicara dalam hati, ia akan tunjukkan kepada Pragya kalau Champak tidak layak untuk menjadi teman atau pacarnya. Abhi menawarkan rokok namun Champak menolak karena merokok tidak baik untuk kesehatan. Akash mendekati Champak dan menunjukkan ototnya untuk menakut-nakuti Champak.

Abhi menarik Pragya ke tempat sepi dan mengatakan, Pragya seharusnya berkencan dengan orang yang seperti dirinya, entah itu artis, model atau pemain kriket. Abhi mengejek Champak dengan mengatakan dia mirip Charlie Champion. Abhi yakin kacamata dan kumis Champak mengingatkan Pragya dengan Charlie Champion. Pragya meninggalkan Abhi namun Abhi mengejarnya. Abhi meminta Pragya mendengarkannya. Abhi menyuruh Pragya untuk memilih pria yang pantas dan yang bisa dibandingkan dengannya. Pragya tersenyum melihat kecemburuan Abhi.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta kembali berlanjut dengan Abhi yang meminta Champak untuk tinggal di rumah Mehra selama beberapa hari, ia ingin membuat Pragya menyadari kesalahannya. Disisi lain, Pragya menguping pembicaraan Nikhil dan Tanu. Nikhil berencana untuk membuat Pragya tidur dengan Champak, dan Abhi akan melampiaskan kemarahannya dengan mengusir Pragya dari rumah Mehra. Pragya terkejut dan tidak sengaja menabrak vas. Tanu keluar karena mendengar suara namun Pragya sudah lebih dulu bersembunyi. Tanu kembali kedalam kamar.

Saat Pragya datang, nenek, Purab, Akash dan Rachna sedang berdiskusi. Pragya meminta mereka untuk tidak merencanakan apa-apa lagi karena Tanu dan Nikhil yang akan menang. Nenek bertanya kepada Pragya apa yang sudah terjadi. Pragya lalu menceritakan semuanya. Nenek meminta mereka untuk membiarkan Tanu dan Nikhil melaksanakan rencananya karena selama dia ada disini Tanu dan Nikhil tidak akan tenang.

Abhi mengawasi Champak dan berpikir untuk membuatnya tersandung, namun ia takut Pragya akan menyelamatkannya. Abhi lalu mengajak Champak untuk olahraga namun Champak lenyap saat Abhu berbalik. Champak sendiri sedang sidbuk mencari Tanu dan Nikhil. Sementara nenek mengatakan bahwa sangat mudah untuk mengendalikan Champak. Nenek berencana akan menyiksa Champak habis-habisan agar dia melapor kepada Tanu dan Nikhil dan mengaku kalau dia sudah gagal. Nenek berkata mereka harus merekam pembicaraan Tanu, Nikhil dan Champak lalu mengirimnya kepada Abhi. pragya tersenyu, dan memeluk nenek. Nenek memberikan berkatnya.

Bubli dan Bunty pulang dari asrama, mereka berkata bahwa mereka sangat merindukan masakan ibunya. Mitali berjanji akan memasak makanan kesukaan mereka. bubli dan Bunty memeluk kakek dan neneknya lalu masuk kedalam. Nenek Indu menasehati Raj dan Mitali untuk tidak membiarkan anak-anak mereka kehilangan masa kecil hanya karena pertengkaran mereka. mitali berusaha bicara dengan Raj namun Raj tidak menghiraukannya.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini dilanjutkan dengan Pragya yang bertemu dengan Champak dan bertanya padanya, apa makanan kesukaannya. Champak mengatakan dia suka makanan manis seperti jalebi, kheer, dan halwa. Pragya lalu memasakkan makanan kesukaan Champak. Pragya memperhatikan Champak yang sedang bermain dengan Bubli dan Bunty. Pragya berpikir perkataan nenek benar, mudah saja memanfaatkan Champak untuk melawan Nikhil dan Tanu.

Nikhil menemui Abhi untuk membicarakan urusan bisnis, ia berbasa-basi dan mulai menanyakan masalah Champak, Abhi mengeluarkan uneg-unegnya pada Nikhil. Abhi memanggil semua orang karena makan siang sudah siap. Pragya melarang Abhi duduk dikursinya dan mempersilahkan Champak duduk disana. Pragya menyuruh Robin membawakan makanan spesial yang khusus ia buat untuk Champak. Pragya mengatakan Champak adalah orang yang spesial. Abhi cemburu.

Robin membawakan minuman 4 warna dan sayur rebus buatan Pragya. Pragya menghidangkannya untuk Champak. Abhi merasa iri melihat Champak dibuatkan jus sedangkan dia hanya dapat jatah air putih. Champak memakan masakan Pragya sedikit. Pragya lalu menawarkan jus buatannya yang baik untuk kesehatan. Abhi ingin mencoba jusnya namun Pragya melarang Abhi karena jus ini spesial dia buat untuk Champak. Pragya memaksa Champak minum jus campuran jahe dan bawang putih. Champak merasa ingin muntah dan meminta air.

Pragya lalu menyuruh Robin mengantarkan Champak ke toilet. Nenek memuji aksi Pragya. Abhi mencicipi salah satu jus buatan Pragya dan berpikir bertanya-tanya bagaimana  bisa Champak meminum jus yang lebih beracun daripada racun. Disisi lain, Tanu menelfon Nikhil dan memberitahu kalau Pragya menyiksa Champak. Nikhil menyuruh Tanu untuk membiarkan Pragya menikmati kemenangan kecil mereka. nikhil lalu menyuruh Tanu memberikan minuman yang sudah diberi obat bius kepada Pragya.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah rencana Abhi akan berhasil untuk membuat Pragya menyadari kesalahannya ? Apakah rencana Tanu dan Nikhil akan berhasil untuk membuat Champak dan Pragya semakin dekat ? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 166 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Abhi Buat Pragya Cemburu dengan Mesra Peluk Tanu, Tanu Bujuk Abhi Lagi Agar Ceraikan Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY