Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 166 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Abhi Buat Pragya Cemburu dengan Mesra Peluk Tanu, Tanu Bujuk Abhi Lagi Agar Ceraikan Pragya!

0
10905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 166 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Abhi Buat Pragya Cemburu dengan Mesra Peluk Tanu, Tanu Bujuk Abhi Lagi Agar Ceraikan Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 166 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017 diawali ketika Pragya yang sedang mencoba untuk menjelaskan kepada Abhi apa yang sudah terjadi sebenarnya. Namun Abhi tampaknya sudah mengetahui bahwa Pragya telah berselingkuh darinya. Abhi lantas mengutarakan kekesalannya kepada Pragya yang telah berusaha mempermainkan perasaannya.

Pragya menangis saat mengingat semua yang terjadi di pesat ulang tahunnya, betapa mudahnya kebahagiaan hilang dalam sekejap. Disisi lain, Abhi pergi ke balkon dan membiarkan dirinya basah terguyur oleh hujan. Pragya memberanikan diri untuk menarik Abhi dan mengajaknya untuk masuk ke dalam. Abhi bersikeras menolak ajakan Pragya.

Pragya lalu mengambil handuk untuk menyelimuti Abhi dan membasuh kakinya dengan air hangat serta mengolesi dada Abhi dengan balsem. Abhi yang tiba-tiba teringat dengan pengakuan perselingkuhan Pragya lantas menepis angan Pragya dan beranjak dari tempat duduknya. Abhi keluar dan mengunci Pragya dari luar.

Keesokan harinya, nenek terkejut ketika melihat Abhi tidur di kamarnya. Nenek lalu mengajak Abhi bicara sembari mengingatkan Abhi pada perselingkuhannya dengan Tanu, namun Pragya tidak marah dan tetap bersabar. Abhi lantas menyadari kesalahannya dan merasa bahwa Pragya melakukan semua itu untuk menjadikannya mengerti apa yang ia rasakan selama ini.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta kembali berlanjut dengan Abhi yang setuju dengan pendapat nenek yang mengatakan bahwa Pragya melakukan itu untuk membuat Abhi merasakan sakit hati diselingkuhi. Abhi memutuskan untuk mencari tahu apakah Pragya masih mencintainya. Disatu sisi, Jhanki hampir mengetahui apa yang terjadi antara dirinya dan Abhi. namun Pragya berhasil mencegah Tanu yang sempat akan mengadu. Alhasil, Tanu mengejek Pragya.

Tanu membawakan sarapan untuk Abhi, Abhi pada awalnya sempat menolak. Namun ketika melihat Pragya, Abhi berniat untuk memanas-manasi Pragya. Tak heran, Pragya yang melihat kejadian itu merasa sakit hati melihatnya. Abhi senang melihat Pragya yang cemburu dan itu tandanya dia masih mencintainya. Abhi yakin jika pragya berselingkuh dengan Champak karena dirinya telah mengabaikan Pragya.

Pragya yang kesal lalu mengadu pada nenek. Nenek yang mendengar aduan Pragya justru senang melihat Pragya cemburu, ia menyadari Abhi sedang menguji Pragya. Nenek lalu menjelaskan rencananya pada Pragya. Disisi lain, Tanu yang sedang berdua dengan Abhi mendesaknya untuk menceraikan Pragya dengan memanfaatkan kondisi yang sedang terjadi. Namun Abhi mengatakan dia tidak bisa menceraikan Pragya.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini dilanjutkan dengan Nenek yang menjelaskan kepada Pragya, Akash dan Rachna bahwa dirinya telah berhasil meyakinkan Abhi bahwa Pragya hanya pura-pura berselingkuh dengan Champak untuk balas dendam pada Abhi. pragya akhirnya menyadari bahwa saat Abhi bermesraan dengan Tanu, Abhi hanya ingin mengujinya.

Tanu terus mencoba membujuk Abhi untuk menceraikan Pragya namun Abhi tetap menolak dan mengatakan bahwa ia sudah salah pada Pragya. Abhi berpikir bahwa Pragya sebenarnya tidak mempunyai hubungan dengan Champak. Abhi yakin Pragya hanya ingin memberinya pelajaran. Abhi berencana untuk memaafkan Pragya, begitu juga dengan Pragya yang senang setelah nenek menjelaskan yang sebenarnya.

Pragya merasa bersalah karena tidak percaya pada Abhi seperti Abhi tidak percaya dengannya. Pragya menyesal karena sudah meragukan cinta Abhi. Disatu sisi, Tanu kesal pada Abhi yang masih bersedia memaafkan Pragya. Tanu lalu menemui Nikhil dan memintanya untuk kembali membawa Champak tinggal selama 2 hari di rumah Mehra.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah Abhi dan Pragya kembali bersatu ? Apakah Tanu berhasil membujuk Abhi untuk mau menceraikan Pragya ? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 166 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Abhi Cemburu Melihat Pragya Mesra dengan Champak, Tanu Hasut Abhi dengan Menuduh Pragya Selingkuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY