Tak Hanya Tas Mewah, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Juga Punya Koleksi Sepatu yang Sama Loh!

0
454
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad1
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Selain Tas Mewah, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Juga Miliki Koleksi Sepatu yang Sama!

Lensaremaja.com – Setiap pemberitaan tentang Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari nama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, hal ini disebabkan oleh isu perselingkuhan pedangdut cantik itu dengan Raffi yang tak kunjung mereda. Namun isu tersebut tak membuat rumah tangga Raffi dan Gigi goyah.

Keduanya justru terlihat semakin romantis dan kerap kali menunjukkan keharmonisan keluarga mereka di depan publik. Namun kali ini ada yang menarik dari Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina selain tentang kabar perselingkuhan itu, apa sih? Sama-sama memiliki profesi sebagai selebriti, kedua artis ini tentu sangat peduli dengan penampilan mereka.

Seperti kebanyakan selebriti lainnya, baik Ayu Ting Ting maupun Nagita Slavina memiliki cukup banyak barang koleksi dengan merek terkenal dan harga yang cukup mahal. Sepatu menjadi salah satu aksesories penting bagi kedua artis ini, tetapi siapa yang mengira jika mereka memiliki koleksi yang sama?

Cukup menarik, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memiliki beberapa koleksi sepatu yang sama meski dengan warna dan corak yang berbeda. Sepatu slide Gucci ini misalnya, dua wanita yang selalu mengelilingi kehidupan Raffi ini sama-sama memiliki sepatu yang dibanderol seharga Rp 7 juta itu lho.

Tak Hanya Tas Mewah, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Juga Punya Koleksi Sepatu yang Sama Loh!
Copyright©Wowkeren

Selain sepatu tersebut, Ayu dan Nagita juga memiliki sneakers Dior senilai kisaran Rp 18 juta dengan warna dan motif yang berbeda. Sneakers Dior milik Ayu berwarna putih dengan corak hitam, sementara Gigi memilih hitam dengan corak berwarna biru seperti pada foto di atas.

Tak berhenti di dua sepatu dengan merk ternama dan harga yang dibanderol cukup tinggi itu, Ayu dan Gigi masih memiliki beberapa koleksi sepatu yang sama dengan harga belasan juta rupiah. Selain sepatu, mereka juga mempunyai high heels dengan model yang sama namun warna yang berbeda.

Ayu memilih warna gelap sementara Gigi lebih menyukai warna yang lebih cerah, dari beberapa kesamaan di atas benarkah hal itu membuktikan bahwa keduanya memang sehati? Netizen tentu sudah dapat menilai sendiri dengan pendapat mereka masing-masing.

Entah menjadi sebuah kesengajaan membeli barang-barang yang sama ataukah hanya sebuah kebetulan tak ada yang tahu. Tetapi nampaknya kedua artis cantik ini memang memiliki selera sepatu yang sama .

baca juga Gosip Ayu Ting Ting Makin Panas dengan Raffi Ahmad, Ramalan Ki Prana Lewu Terbukti Ampuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY