Lilis Karlina Ancam Laporkan Polisi Akun FB yang Gunakan Namanya untuk Penipuan!

0
622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lilis Karlina
Copyright ©kapanlagi

Lilis Karlina Ancam Laporkan Polisi Akun FB yang Gunakan Namanya untuk Penipuan!

Lensaremaja.com bintang – Sekarang ini sudah banyak selebriti yang melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Mulai dari berbisnis kuliner, dunia fashion bahkan jual beli barang-barang mewah.

Namun sayang kepopuleran pada selebriti itu justru dimanfaatkan oleh sejumlah oknum untuk memperoleh keuntungan pribadi. Kerap menggunakan Akun Facebook sebagai alat menipu orang lain. Hal inilah yang sekarang tengah dirasakan oleh pedangdut tanah air yang sedang menikmati masa jayanya.

Nama Lilis Karlina digunakan oleh salah satu akun dalam sosial media facebook untuk dijadikan alat penipuan. Modus akun facebook atas nama dirinya digunakan untuk menipu dengan cara mendekati pengguna facebook yang lain, dengan iming-iming akan dijadikan kekasih bahkan bila cocok akan dijanjikan dapat menikahinya.

Lilis Karlina
Copyright ©kapanlagi

Hal itu sontak saja membuatnya geram. Dan kalaupun cocok dan dekat dalam komunikasi, jangan harap dapat pacaran atau bahkan menikah dengan Lilis Karlina. Karena memang akun yang sedang bergirlya di facebook bukan dirinya tapi oknum tertentu.

Dengan peristiwa kurang megenakan ini, akhirnya dia angkat bicara. Menurutnya ada 7 orang yang sudah menjadi korban akun facebook tersebut. Dia juga memaparkan bahwa akun Facebook atas namanya dan juga menggunakan fotonya itu, mengirim pesan pada korbannya, meminta nomor WA, kemudian akan dikirim pesan singkat dan ditelpon setiap waktu, setelah itu juga diajak oleh oknum itu pacaran dan ketemuan disuatu tempat.

Hal ini sontak saja membuat Lilis Karlina geram kelakuan orang yang tidak bertanggungjawab menggunakan namanya . Hingga dia mengancam akan melaporkannya kepihak berwajib jika masih saja melakukan hal-hal yang mengatasnamakan dirinya.

Dia juga memaparkan meskipun belum resmi melaporkan ke pihak berwajib namun hal ini sudah lebih dulu dibicarakan dengan saudaranya yang merupakan anggota ke kepolisian.

Lilis Karlina mulai mengetahui nama dan fotonya dijadikan modus penipuan di facebook dari pengaduan salah satu korban akun facebook tersebut.

Baca Juga Video Hot Youtube Lagi Karaoke Smule Bareng Pacar Diatas Ranjang Tersebar Luas, Akun FB Bella Aldy Bf Mendadak Ancam Lambe Turah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY