Buka Akun Instagram Lagi, Lindsay Lohan Awali Postingan dengan Caption Hadist Nabi Muhammad!

0
2342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©detik

Buka Akun Instagram Lagi, Lindsay Lohan Awali Postingan dengan Caption Hadist Nabi Muhammad!

lensaremaja.com bintang-Kembali menunjukkan kedekatannya dengan Islam, Lindsay Lohan menunjukkannya dengan menuliskan hadis nabi Muhammad yang telah di riwayatkan oleh Bukhari lewat akun instagramnya. Hal yang tekah dia lakukan ini rupanya telah mengundang decak kagum para netizen akan kesungguhannya mengenal Islam.

Lindsay Lohan
copyright©instagram/@lindsaylohan

Kutipan sebuah hadis yang ditulisnya dalam foto yang telah diunggah pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017 kemarin telah menunjukkan jika dirinya telah berada dalam sebuah acara TV di Kuwait, yang sedang bersama dengan seorang presenter Swar Shuaib. Dalam akun instgram pribadi yang dimilikinya tersebut, Swar juga ikut menunjukkan pada dunia, bahwa sosok Lindsay Lohan telah menuliskan Hadis Nabi.

Mengetahui tentang hal tersebut, para netizen pun juga telah menyampaikan komentar positif terkait kesungguhan Lindsay Lohan dalam mengenal Islam. seorang netizen mengatakan bahwa terjadi banyak perubahan positif dalam hidup Lindsay.

“Masya Allah, ada begitu banyak perubahan positif di hidup kamu” kata seorang netizen yang telah memberikan komentarnya dalam foto tersebut.

Tak hanya itu saja, Lindsay juga di doakan agar dirinya mendapat keberkahan. “Masya Allah, semoga Allah selalu memberkatimu” katasalah seorang netizen lainnya yang juga hendak memberikan komentar foto itu.

Sejak pada tahun 2015 lalu, Lindsay Lohan memang telah menunjukkan bahwa dirinya telah menegenal Islam dan juga memperlajari ajaran-ajaran dari Islam. pada usianya yang telah menginjak 30 tahun ini, Lindsay seolah benar-benar mantap untuk memperlajari dan juga mendalami ajaran-ajaran dalam Islam.

Baca Juga Jadi Mualaf Lindsay Lohan Sudah Mantap Kenakan Hijab”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY