Mengejutkan, Shireen Sungkar Mengaku Ikhlas Jika Tueku Wisnu Poligami!

0
1141
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shireen Sungkar,
Copyright©Bintang

Mengejutkan, Shireen Sungkar Mengaku Ikhlas Jika Tueku Wisnu Poligami!

Lensaremaja.comShireen Sungkar ini sempat kaget saat di mintai pendapat tentang poligami. Menurut wanita cantik yang saat ini menggunakan hijab ini pertanyaan poligami sangat berat untuk dirinya.

Shireen Sungkar mengatakan jika di tanya sebagai perempuan normal ia mengatakan sangat berat dengan melakukan poligami tersebut alias tak ingin di poligami. Namun jika ia di tanya sebagai orang muslim ia juga tak mau menentang Al – Qur’an, karena melakukan poligami itu di izinkan di Al Qur’an.

Bahkan saat di tanya oleh wartawan di salah satu media Online ini, Shireen Sungkar ini pun menjawab sambil tertawa ngapain saya dukung dan ngapain saya tolak karena dia bukan suami saya juga. Jadi terserat aja mbak iu urusan mereka.

Kemudian Shireen Sungkar ini pun mengatakan jika dirinya nggak maulah karena dirinya normal, ia pun juga mengatakan jika sudah banyak banget wanita yang mau di poligami di luar sana. Namun kalau tanya saya, saya nggak mau, namun saya juga tak mau mempermasalahkan tentang poligami atau marah – marah karena itu kan ada di Al Qur’an jadi nggak boleh ngelak.

Shireen Sungkar
Copyright©Kabarmaya

Memang baru – baru ini sempat beredar kabar tentang Ustadz Al Habsyi yang di gugat cerai sang istri karena ketahuan poligami selama tujuh tahun terakhir. Bahkan dalam melakukan poligami ini istri Ustadz Al Habsyi yang bernama Putri Aisyah Aminah baru mengetahui hal tersebut.

Bahkan Ustadz Al Habsyi ini melakukan poligami dengan salah satu jemaahnya sendiri. Bahkan ia sudah memiliki dua orang anak. Putri Aisyah ini juga mengatakan jika suaminya ini memang jarang banget pulang ke rumah, bahkan ia sudah lama tak pernah ketemu dengan sang suami.

Putri Aisyah Aminah ini mengetahui Ustadz Al Habsyi melakukan poligami ini karena ponsel milik Ustadz pun tertinggal di rumah dan Putri langsung melihat data – data poribadi Ustdaz dan akhirnya terkuak kebenaran tentang Ustadz Al Habsyi yang melakukan poligami di luar sepengetahuan sang istri.

Baca juga :

Shireen Sungkar Jatuh Sakit, Teuku Wisnu Berikan Hadiah Romantis Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY